Desain gahar Bajaj Pulsar RS200. (Indianautoblog.com) Desain gahar Bajaj Pulsar RS200. (Indianautoblog.com)
Jumat, 30 Desember 2016 14:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Roda 2 Share :

Begini Sangarnya Desain Terbaru Bajaj Pulsar RS200

Bajaj melansir penampilan terbaru sepeda motor Pulsar RS200.

Solopos.com, NEW DELHI – Manufaktur sepeda motor asal India, Bajaj, memproduksi Pulsar dengan desain terbaru. Desain Pulsar RS200 ini sudah dirilis Bajaj.

Dilansir Indianautoblos, Kamis (29/12/2016), jelang pergantian tahun, produsen sepeda motor Bajaj, India membuat gebrakan untuk jajaran produk barunya. Setelah model Bajaj Dominar 400 resmi meluncur, dalam waktu dekat giliran Pulsar RS200.

Meski Bajaj saat ini tak bisa adu peruntungan di pasar automotif sepeda motor nasional, perkembangan model terbaru Bajaj justru semakin meningkat. Salah satunya desain ciamik dari Pulsar RS200. D

Kesan sporty tampak mendominasi tampilan RS200. Bodi yang terlihat kekar membuat tunggangan ini mampu diperhitungkan di kelas sepeda motor sport fairing. Produsen Bajaj juga semakin berani bermain lekuk garis tegas pada bodi sepeda motor. Desain detail inilah yang memperkuat karakter kuat RS200.

Kesan modern dan futuristis juga ditampilkan dari fasia depan, di mana dua buah lampu utama yang dirancang terpisah menggunakan kedok. Sehingga, tampilan RS200 terlihat sangat berkelas bahkan layaknya tunggangan dengan gaya Eropa.

Kekuatan tak hanya muncul dari desain modernnya saja, sektor pacu Bajaj Pulsar RS200 memiliki mesin silinder tunggal kapasitas 199,5 cc dan mampu meletupkan tenaga sebesar 24,5 ps dan torsi 18,6 nm. Seluruh tenaga disalurkan melalui transmisi enam percepatan.

Bajaj Pulsar RS200 akan dibekali dengan teknologi ABS sebagai opsi standari emisi euro 4.

lowongan kerja
lowongan kerja STMIK AUB, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…