Teknologi
Jumat, 30 Desember 2016 - 05:10 WIB

APLIKASI SMARTPHONE : Fitur Edit Pesan Whatsapp Diuji Coba di Iphone

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Whatsapp (Ubergizmo)

Aplikasi smartphone Whatsapp mulai menguji coba fitur edit pesan di Iphone.

Solopos.com, SOLO — Pengguna aplikasi smartphone Whatsapp yang sering atua pernah salah mengirim pesan kini bisa mengantisipasi hal tersebut. Kabarnya, Whatsapp sedang menguji coba fitur edit pesan di perangkat Iphone.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Dailystar, Rabu (28/12/2016), fitur edit pesan Whatsapp membuat pengguna bisa menghapus pesan yang sudah terkirim di grup atau teman. Pesan yang sudah terkirim bisa ditarik dan diedit.

Hampir sama seperti saat mengirim komentar atau menulis status di Facebook, pengguna Whatsapp bisa mengedit dan mengirim pesan kepada teman atau grup yang diikutinya. Bila ada pesan yang salah tulis atau typo, pengguna bisa langsung memperbaikinya.

Fitur edit pesan Whatsapp ini baru di uji coba di perangkat Iphone. Tidak diketahui apakah fitur edit Whatsapp itu diuji coba di perangkat Android atau tidak. Fitur itu akan dibekali tombol Edit dan Revoke.

Advertisement

Pilihan edit membuat pengguna aplikasi smartphone Whatsapp mengedit pesan yang terkirim bila ada salah. Sedangkan pilihan revoke bisa diterapkan bila pengguna ingin menghapus semua pesan yang sudah dikirim. Fitur ini sepertinya akan dihadirkan Whatsapp tahun depan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif