Logo Whatsapp (Ubergizmo) Logo Whatsapp (Ubergizmo)
Jumat, 30 Desember 2016 05:10 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Internet Share :

APLIKASI SMARTPHONE
Fitur Edit Pesan Whatsapp Diuji Coba di Iphone

Aplikasi smartphone Whatsapp mulai menguji coba fitur edit pesan di Iphone.

Solopos.com, SOLO — Pengguna aplikasi smartphone Whatsapp yang sering atua pernah salah mengirim pesan kini bisa mengantisipasi hal tersebut. Kabarnya, Whatsapp sedang menguji coba fitur edit pesan di perangkat Iphone.

Seperti dikutip Solopos.com dari Dailystar, Rabu (28/12/2016), fitur edit pesan Whatsapp membuat pengguna bisa menghapus pesan yang sudah terkirim di grup atau teman. Pesan yang sudah terkirim bisa ditarik dan diedit.

Hampir sama seperti saat mengirim komentar atau menulis status di Facebook, pengguna Whatsapp bisa mengedit dan mengirim pesan kepada teman atau grup yang diikutinya. Bila ada pesan yang salah tulis atau typo, pengguna bisa langsung memperbaikinya.

Fitur edit pesan Whatsapp ini baru di uji coba di perangkat Iphone. Tidak diketahui apakah fitur edit Whatsapp itu diuji coba di perangkat Android atau tidak. Fitur itu akan dibekali tombol Edit dan Revoke.

Pilihan edit membuat pengguna aplikasi smartphone Whatsapp mengedit pesan yang terkirim bila ada salah. Sedangkan pilihan revoke bisa diterapkan bila pengguna ingin menghapus semua pesan yang sudah dikirim. Fitur ini sepertinya akan dihadirkan Whatsapp tahun depan.

lowongan kerja
lowongan kerja Karya Sentosa Tour, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



1

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…