Community & Public relations Manager PT Sarihusada Generasi Mahardika, Endah Prasetioningtias (tiga dari kiri) berfoto saat berkunjung ke Harian Jogja, Selasa (6/12/2016). (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja)
Kamis, 29 Desember 2016 17:55 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Sarihusada Raih Padmamitra Award 2016

PT Sarihusada Generasi Mahardhika, bagian dari kelompok Danone Indonesia, menerima penghargaan Padmamitra Award

Solopos.com, JOGJA–PT Sarihusada Generasi Mahardhika, bagian dari kelompok Danone Indonesia, menerima penghargaan Padmamitra Award dari Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa dalam rangkaian peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional  (HKSN) 2016 bertempat di kantor Walikota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Community & Public Relations Manager PT Sarihusada Generasi Mahardhika Endah Prasetioningtias mengatakan, penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Sosial. Penghargaan diberikan untuk program pemberdayaan masyarakat kampung Badran, Jogja dalam bidang penanggulangan kemiskinan.

“Padmimitra Award adalah program penghargaan dari Kementrian Sosial RI kepada dunia usaha yang berkontribusi membantu pemerintah dalam menangani permasalahan sosial di masyarakat seperti kemiskinan, ketunaan sosial, keterlantaran, keterpencilan dan permasalahan sosial lainnya,” ujar Endah dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (28/12/2016).

Ia mengatakan, 2016 ini Padmamitra Award diberikan kepada 15 Perusahaan. PT SGM berhak menerima Padmamitra Award setelah menjalani rangkaian penilaian atas program Pemberdayaan Masyarakat Kampung Badran Yogyakarta yang mengusung program PAUD, nutrisi, dan kesehatan serta pemberdayaan ekonomi yang terintegrasi bagi masyarakat di bantaran sungai Winongo, Jogja.

Program yang bermitra dengan PKPU serta Pemkot Jogja ini saat ini menjadi lokasi study banding bukan hanya dari masyarakat di sekitar akan tetapi juga dari luar Jogja. Saat ini program memperluas penerima manfaat bagi tiga wilayah lain di sepanjang bantaran sungai Winongo.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…