Roy Marten (Legendafilm.com) Roy Marten (Legendafilm.com)
Kamis, 29 Desember 2016 20:45 WIB Issue Share :

Roy Marten Siap Klarifikasi Hubungannya dengan Dini Indriani

Roy Marten siap memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Dini Indriani.

Solopos.com, SOLO – Aktor senior Roy Marten menghebohkan dunia infotainment setelah foto mesranya bersama seorang wanita muda tersebar di Internet. Wanita yang diketahui bernama Dini Indriani tersebut bahkan dikabarkan sudah menjadi istri aktor The Raid 2 tersebut.

Tak ingin berita tersebut berkembang semakin meluas, Roy Marten menyatakan siap memberikan klarifikasi kepada media terkait foto tersebut. Dikabarkan Okezone, Roy akan menggelar konferensi pers di sebuah restoran, Jumat (30/12/2016), di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta.

Diberitakan sebelumnya, foto Roy bersama Dini Indriani tersebar di media sosial dan menjadi viral belakangan ini. Ketika dikonfirmasi perihal kebenaran kabar tersebut, ayah Gading Marten ini tidak ingin menanggapi. Roy Marten merasa tidak enak hati kepada istri yang dinikahinya sejak 1985, Anna Maria.

“Maaf ya saya enggak bisa komentar. Enggak enak sama istri saya,” papar Roy Marten, Rabu (28/12/2016).

Dini Indriani juga kerap kali membubuhkan keterangan yang mesra kepada kakek Gempita itu. Dini diketahui alumni MTS Salafiyah Kajen 2014/2015. Saat ini, Dini masih duduk di bangku SMA.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN INDUSTRI PLASTIK, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…