Entertainment
Kamis, 29 Desember 2016 - 20:45 WIB

Roy Marten Siap Klarifikasi Hubungannya dengan Dini Indriani

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roy Marten (Legendafilm.com)

Roy Marten siap memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Dini Indriani.

Solopos.com, SOLO – Aktor senior Roy Marten menghebohkan dunia infotainment setelah foto mesranya bersama seorang wanita muda tersebar di Internet. Wanita yang diketahui bernama Dini Indriani tersebut bahkan dikabarkan sudah menjadi istri aktor The Raid 2 tersebut.

Advertisement

Tak ingin berita tersebut berkembang semakin meluas, Roy Marten menyatakan siap memberikan klarifikasi kepada media terkait foto tersebut. Dikabarkan Okezone, Roy akan menggelar konferensi pers di sebuah restoran, Jumat (30/12/2016), di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta.

Diberitakan sebelumnya, foto Roy bersama Dini Indriani tersebar di media sosial dan menjadi viral belakangan ini. Ketika dikonfirmasi perihal kebenaran kabar tersebut, ayah Gading Marten ini tidak ingin menanggapi. Roy Marten merasa tidak enak hati kepada istri yang dinikahinya sejak 1985, Anna Maria.

“Maaf ya saya enggak bisa komentar. Enggak enak sama istri saya,” papar Roy Marten, Rabu (28/12/2016).

Advertisement

Dini Indriani juga kerap kali membubuhkan keterangan yang mesra kepada kakek Gempita itu. Dini diketahui alumni MTS Salafiyah Kajen 2014/2015. Saat ini, Dini masih duduk di bangku SMA.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif