Ilustrasi  Logo Capricorn. (Istimewa) Ilustrasi Logo Capricorn. (Istimewa)
Kamis, 29 Desember 2016 15:45 WIB Muh. Rizal Fikri/Jafar Sodiq/JIBI/Solopos.com Fokus Share :

RAMALAN ZODIAK 2017
Tahun yang Sulit Bagi Capricorn

Capricorn akan menjalani tahun yang sulit pada 2017.

Solopos.com, SOLO – Capricorn akan menjalani tahun yang sulit pada 2017. Sifat ambisius Capricorn akan menjadi bumerang. Untuk tahun depan, Capricorn disarankan untuk rajin menabung.

Mengutip Elle.com, Kamis (29/12/2016), pemilik zodiak yang lahir antara 22 Desember hingga 20 Januari ini disebut memiliki sifat ambisius, fokus, penyabar, bijaksana, disiplin, tapi cukup egois. Sifat-sifat ini katanya tak begitu berpengaruh bagi kebaikan Capricorn di tahun 2017.

Analisis dari Astrology.com menyebut, pemilik horoskop ini akan didominai simbol bibit-bibit kekacauan. Sementara tantangan datang dari simbol Jupiter yang akan memaksa Anda untuk membuat sebuah pilihan sulit pada pertengahan tahun.

Anda sebaiknya berusaha menemukan sebuah kesepakatan dan membuat beberapa kelonggaran, supaya keberuntungan ada di sisi Anda bukan hanya untuk saat ini, tapi juga untuk jangka panjang.

Berikut rangkuman ramalan zodiak 2017 yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber;

Capicorn (21 Desember – 19 Januari)

Peruntungan: Cobaan bisa jadi menghadang Anda, namun hal itu bisa dihadapi dengan penuh kesabaran dan jangan sampai dikuasai rasa khawatir. Setelah sebuah cobaan akan muncul kemudahan.

Asmara: Hubungan cinta Anda bisa mendapat ujian, cobalah untuk membagi waktu bekerja dan bercinta. Bagi yang masih sendiri, jangan menunggu calon jodoh, Anda harus proaktif dan memberanikan diri untuk memulai sebuah komunikasi.

Karier: Ambisi adalah sebuah hal baik, namun jangan sampai ambisi untuk meningkatkan karier menguasai Anda. Ajak keluarga untuk memberi saran mengenai karier Anda.

Kesehatan: Jarang olahraga bisa menjadi penyebab stamina melemah, oleh karena itu bisa dipertimbangkan untuk melakukan olahraga meski dari gerakan sederhana.

Keuangan: Menabung lebih disarankan dari pada melakukan investasi. Perbaiki manajemen keuangan Anda agar tabungan bisa lebih diandalkan.

lowongan kerja
lowongan kerja PBF di sukoharjo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…