Sagittarius Icon. (Istimewa/Horoscope.com)
Kamis, 29 Desember 2016 15:30 WIB Muh. Rizal Fikri/Jafar Sodiq/JIBI/Solopos.com Fokus Share :

RAMALAN ZODIAK 2017
Peruntungan Tak Bagus, Sagitarius Dituntut Hindari Spekulasi

Sagitarius dituntut untuk menjadikan 2017 sebagai tahun pengembangan diri, alih-alih meraih untuk yang banyak.

Solopos.com, SOLO – Tahun 2017 akan begitu berat bagi Sagitarius. Jika di 2016 banyak hal-hal tak terduga mendorong peruntungan karier, maka di 2017 Sagitarius harus fokus hanya untuk bertahan di tahap yang sudah diraih hingga kini.

Menurut ramalan bintang di kanal Horoscope laman Elle.com,Kamis (30/12/2015), Sagitarius akan mengalami persoalan dengan sifat kekanak-kanakan dan ingin selalu dimengerti. Sagitarius juga memiliki kecenderungan untuk tidak percaya bakal ada seseorang yang menolong dengan tulus.

Sikap-sikap demikian akan memberatkan di tahun 2017. Jika di tahun 2016 Sagitarius memiliki peluang yang sangat baik di bidang karier, maka hal ini sepertinya tak terjadi di tahun depan.

Tahun depan, Sagitatius dituntut untuk lebih fokus pada rencana-rencana jangka panjang. Persiapkan diri dengan pelatihan intens agar tahun 2018 dapat disambut dengan baik. Jangan banyak berspekulasi sepanjang tahun 2017.

Hal yang sama juga bakal terjadi untuk urusan asmara. Tahun 2017 Sagitarius perlu berhati-hati untuk mengambil keputusan. Jangan berpikir untuk mengakhiri hubungan asmara hanya untuk alasan-alasan sepele. Berpikir kebaikan-kebaikan yang pernah dilakukan pasangan akan membantu Sagitatius untuk menjaga hubungan.

Berikut rangkuman ramalan zodiak 2017 yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber;

Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Peruntungan: Bersiaplah untuk menjadi lebih dewasa, Anda bisa saja diposisikan untuk menjadi lebih baik di tahun 2017. Jangan pernah menyerah dan percaya orang-orang disekitar Anda akan memberi dukungan.

Asmara: Mungkin ada yang perlu diperbaiki di sisi asmara, jangan biarkan kegelisahan merusak hubungan Anda. Bagi Anda yang masih sendiri gunakan peluang untuk bertemu dengan belahan jiwa.

Karier: Pertahankan kefokusan di pekerjaan. Jangan sampai hal itu mengancam karier anda. Belajarlah dari kesalahan.

Kesehatan: Jangan sampai kurang istirahat, perhatikan pola makan dan hindari makanan cepat saji.

Keuangan: Kerja keras bisa menghasilkan keuangan yang baik, namun Anda harus tetap berhati-hati dalam mengatur belanja bulanan.

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…