Lifestyle
Kamis, 29 Desember 2016 - 14:40 WIB

RAMALAN ZODIAK 2017 : Libra: Di Setiap Kesulitan Selalu Ada Kemudahan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Libra. (Istimewa)

Libra akan disibukkan dengan beradaptasi dengan pekerjaan-pekerjaan sulit.

Solopos.com, SOLO – Libra harus berani mengambil langkah-langkah sulit di tahun 2017. Kebaikan akan datang setelah Libra mengerjakan hal-hal sulit tahun 2017.

Advertisement

Pemilik zodiak Libara adalah mereka yang lahir 23 September-22 Oktober. Menurut ramalan bintang di kanal Horoscope laman Elle.com, Kamis (31/12/2015), Libra memiliki sifat humoris, toleran, elegan, karismatik namun ragu-ragu dan penakut.

Tahun 2017, Libra harus mau mencoba hal-hal yang melelahkan. Terkadang kebaikan akan datang setelah Anda melakukan hal-hal yang sulit utuk dilakukan. Untuk menyemangati diri, Anda perlu menanamkan prinsis “di setiap kesulitan selalu ada kemudahan.”

Keberhasilan di bidang karier akan berbanding lurus pada keuangan dan hubungan asmara. Bagi yang masih mencari pasangan coba untuk tidak banyak memili karena hal-hal yang baik sudah ada di dekat Anda.

Advertisement

Berikut rangkuman ramalan zodiak 2017 yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber;

Libra (23 September – 22 Oktober)

Peruntungan: Manfaatkan kebebasan yang Anda dapatkan. Dalam artian kembangkan hal-hal penting dalam hidup anda saat anda mendapat kelonggaran.

Advertisement

Asmara: Bagi anda yang sudah berpasangan, coba untuk mendapatkan keharmonisan dan keromantisan yang lebih di tahun 2017. Bagi yang masih mencari pasangan coba untuk tidak banyak memilih.

Karier: Karier bisa menjadi sangat melelahkan, namun cobalah untuk melakukannya dengan sebaik mungkin. Penghargaan bisa datang kapan saja.

Kesehatan: Tingkatkan frekuensi olahraga agar kesehatan semakin baik.

Keuangan: Anda harus berpikir rasional, jangan terlalu memaksakan untuk mendapat penghasilan lebih besar. Lakukan semuanya dengan normal dan sesuai aturan. Fokus menjadi salah satu cara untuk berhasil.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif