Entertainment
Kamis, 29 Desember 2016 - 14:30 WIB

RAMALAN 2017 : Mbah Mijan Ramal Video Tanpa Busana Bakal Marak Tahun Depan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mbah Mijan ramal akan banyak video selfie bugil di 2017 (Twitter)

Mbah Mijan, paranormal asal Tangerang memberi ramalan tahun 2017 melalui media sosialnya.

Solopos.com, SOLO – Tahun baru 2017 sudah di depan mata, seperti biasa sejumlah paranormal mengungkapkan ramalan mereka untuk tahun depan. Salah satu paranormal yang cukup populer Mbah Mijan turut menyumbangkan prediksinya di tahun depan.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Rabu (28/12/2016), Mbah Mijan mencuitkan beberapa ramalan mengenai tahun 2017 pada akhir November 2016. Cuitan yang diunggah berhubungan dengan hubungan antra pria dan wanita, serta tren di media sosial.

Meski operasi plastik sedang digemari, Mbah Mijan menegaskan tahun 2017 kaum pria akan lebih suka perempuan dengan kecantikan alami daripada yang dioperasi atau yang menggunakan make up tebal. “Permak body wanita [ujung rambut sampai ujung kaki] sedang digemari, tapi tahun 2017, pria lebih mengagumi wanita yang alami, wait and see!,’” tulis akun @mbah_mijan.

Mbah Mijan ramal 2017 banyak muncul lesbian (Twitter)

Advertisement

Mbah Mijan juga meramalkan pada tahun 2017 akan terjadi kehebohan terkait dengan eksploitasi perempuan. “Tahun 2017 masih soal eksploitasi wanita, karena akan menjadi sesuatu yang heboh, satu dekade UU Pornografi terbuat dan sekarang terlupakan,” tulis akun @mbah_mijan.

Paranormal yang menjabat sebagai pembina dan penasihat Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten itu juga meramalkan akan ada tren mengkhawatirkan dalam ranah video selfie. Perempuan yang sebelumnya hanya berani tampil cantik saat berfoto selfie, tahun depan akan mulai berani tampil cantik bahkan sampai tanpa busana untuk tampill dalam sebuah video.

Ramalam Mbah Mijan, 2017 pria lebih suka perempuan yang natural (Twitter)

Advertisement

Tahun lalu, wanita berlomba tampil cantik saat foto selfie, tahun depan wanita tampil bugil saat video selfie, wait and see!” ungkap Mbah Mijan.

Tak hanya soal tren foto selfie dan kecenderungan pria suka perempuan yang berdandan alami, Mbah Mijan juga meramalkan tahun 2017 akan muncul kehebohan baru karena cinta sesama jenis. Mbah Mijan menegaskan akan terjadi peningkatan kasus lesbian.

Yang paling menghebohkan di tahun 2017, wanita yang gemar Les Biola, persentasenya lebih tinggi dari kaum cabe-cabean cowok, prihatin,”

Advertisement
Kata Kunci : Mbah Mijan Ramalan 2017
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif