Ilustrasi pemadaman listrik (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi pemadaman listrik (JIBI/Solopos/Dok.)
Kamis, 29 Desember 2016 07:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK SEMARANG
Inilah Jadwal Pemutusan Aliran Listrik Kamis (29/12/2016)

Pemadaman listrik akan terjadi di sejumlah daerah di Semarang, Kamis (29/12/2016) nanti.

Solopos.com, SEMARANG – Sejumlah wilayah di Kecamatan Semarang Barat bakal mengalami pemadaman listrik pada Kamis (29/12/2016). Dilansir akun resmi Twitter PT PLN Distribusi Jateng dan DIY di @infolistrikdjty, Rabu (28/12/2016), pemutusan aliran listrik sementara oleh PLN itu akan terjadi selama tujuh setengah jam, mulai pukul 09.30-16.00 WIB.

Pemadaman listrik itu terjadi di sejumlah wilayah di Semarang Barat, antara lain yakni, di sekitar Jl. Raya Semarang-Kendal, Jl. Walisongo, Ki Wijaya Kusuma atau Jl. Gunung Kelir dan wilayah sekitarnya. Masih menurut informasi yang tertulis di akun Twitter resmi PT PLN Distribusi Jateng-DIY itu, pemadaman listri itu dilakukan PLN guna melancarkan kegiatan pemeliharaan jaringan.

Selain Kota Semarang, wilayah Semarang Raya yang mengalami pemadaman listrik adalah sekitar daerah Kabupaten Demak. Pemadaman listrik di Demak menyasar wilayah sekitar Dusun Tanjung Harjo Ngaringan. Pemutusan aliran listrik di wilayah Demak itu akan terjadi selama delapan jam, yakni pukul 09.00 WIB-16.00 WIB.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…