Jupe dijenguk kerabat dan teman (Instagram @juliaperrezz) Jupe dijenguk kerabat dan teman (Instagram @juliaperrezz)
Kamis, 29 Desember 2016 12:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Makin Parah, Kanker Jupe Menyebar Sampai Kaki

Kondisi Julia Perez makin memprihatinkan. Kabarnya, kanker Jupe menyebar hingga kaki.

Solopos.com, JAKARTA – Penyakit kanker serviks yang diderita aktris seksi Julia Perez alias Jupe sudah memasuki stadium empat. Dalam hitungan bulan, kanker yang diidapnya bahkan sudah menyebar dengan pesat hingga ke bagian kaki. Maka tak heran apabila jadwal kemoterapi Jupe dimajukan menjadi satu kali dalam seminggu.

Kendati selalu tampil semringah di hadapan publik, adik Jupe, Anggi menuturkan sang kaka sejatinya menanggung penderitaan yang cukup besar dan kerap menangis di malam hari.

“Karena dia kesakitan banget. Gara-gara kanker menyebar ke pembuluh darah di kakinya, jadi bikin dia kesakitan. Jadi setiap malam itu dia merintih kesakitan,” bebernya di lansir Obsesi.

Mantan istri Gaston Castano tersebut bahkan sampai menangis lantaran tak kuat menahan sakit sekaligus nyeri pada bagian kaki. Anggi mengaku sampai tak tega menyaksikan secara langsung bagaimana penderitaan Jupe.

“Kasihan aja sama dia, dia kalau sampai nangis begitu berarti bener-bener sakit. Dia tuh kalau udah sakit rautnya berubah banget, yang ya Allah ya Allah,” sambungnya.

Sebelumnya, pekan kemarin Jupe kembali dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) lantaran mengeluh sakit pada bagian kaki sekaligus melakukan jadwal kemoterapi. Anggi berharap pasca-kemoterapi kali ini, keadaan pelantun tembang Aku Rapopo tersebut semakin membaik.

“Mudah-mudahan di kemo ini akan membaik yah buat dia,” tutupnya.

lowongan pekrjaan
TENAGA ADM KONVEKSI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…