Sport
Kamis, 29 Desember 2016 - 09:30 WIB

LIGA ITALIA : Mulai Membaik, Inter Tak Boleh Cepat Puas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan merayakan gol. (Reuters / Giorgio Perottino)

Liga Italia diwarnai dengan Inter yang mulai bangkit.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan mulai meraih hasil positif belakangan ini. Kendati demikian, Antonio Candreva mengingatkan timnya agar tak cepat puas. Pasalnya, Inter masih berada di papan tengah.

Advertisement

Terseok-seok di awal musim, Inter kini mulai menemukan ritmenya. Di bawah asuhan Stefano Piloi, Inter meraih lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir. Sebuah konsistensi yang cukup melegakan, pasalnya di awal musim mereka kerap terjungkal.

Bahkan, Inter pun harus rela tersingkir dari Liga Europa musim ini. Sisi baiknya adalah, Inter kini tinggal fokus di Serie-A. Hasilnya, mereka pun mulai merangkak naik di papan klasemen sementara Liga Italia.

Mauro Icardi dkk. kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 30 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Napoli yang berada di zona Liga Champions. Sementraa dengan Juventus yang berada di posisi puncak, Inter terpaut 12 poin.

Advertisement

Inter sendiri menargetkan finis di tiga besar musim ini demi bisa lolos Liga Champions musim depan. Kendati kini mereka hanya terpaut lima poin dari target, Candreva menilai Inter tak boleh berpuas diri dulu. Menurutnya, konsistensi perlu ditingkatkan demi bisa mengejar target tersebut.

“Kami belum bisa puas dengan apa yang sudah kami lakukan sampai sekarang. Mari berharap kami akan meningkat,” ujar Candreva seperti dilansir Football Italia, Rabu (28/12/2016).

“Kami sempat mendapatkan banyak masalah di awal, itu juga karena kesalahan kami. Sekarang kami ingin berubah, kami bertekad meningkatkan performa kami dan tampil bagus baik di liga dan Coppa Italia,” sambungnya.

Advertisement

“Target utamanya adalah Liga Champions. Sebuah klub seperti Inter mestinya sangat menginginkan bisa berlaga di kompetisi itu.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif