Sport
Kamis, 29 Desember 2016 - 21:00 WIB

LIGA INGGRIS : Jangan Biarkan Chelsea Melaju Sendirian, Liverpool!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Reuters / Lee Smith)

Gap poin Chelsea dan Liverpool di papan atas Liga Inggris melebar.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool menjadi pesaing terdekat Chelsea di papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun tak akan membiarkan Chelsea melaju sendirian di persaingan juara.

Advertisement

Chelsea sendiri mulai memperlebar jarak dengan para rival setelah merangkai 12 kemenangan beruntun di Liga Premier Inggris. Tim polesan Antonio Conte itu mengoleksi 46 angka dari 18 laga. Mereka unggul enam poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Di belakang kedua tim itu ada Manchester City dan Arsenal yang memiliki 39 poin dan 37 poin secara berurutan. Dengan Chelsea yang tampil konsisten, bukan tidak mungkin mereka akan kian menjauh. Terlebih, Liverpool, City, dan Arsenal juga sempat tersendat.

Namun Klopp menegaskan timnya akan terus berada di persaingan gelar juara hingga akhir musim. Dia menilai timnya memiliki kemampuan yang cukup untuk berada di jalur itu.

Advertisement

“Kami cukup muda, kami cukup bagus, kami cukup kuat, dan kami punya sebuah tim yang luar biasa dan punya kemampuan,” kata Klopp seperti dilansir Standard.co.uk, Kamis (29/12/2016).

“Satu-satunya masalah adalah ada sejumlah tim di sekitar kami yang juga bukan tim yang buruk. Semakin Anda berharap itu tidak membuat kemungkinannya lebih besar. Tapi gelar itu masih mungkin diraih dan kami akan bertahan di persaingannya, pastinya,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif