Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Reuters / Lee Smith) Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Reuters / Lee Smith)
Kamis, 29 Desember 2016 21:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Jangan Biarkan Chelsea Melaju Sendirian, Liverpool!

Gap poin Chelsea dan Liverpool di papan atas Liga Inggris melebar.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool menjadi pesaing terdekat Chelsea di papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun tak akan membiarkan Chelsea melaju sendirian di persaingan juara.

Chelsea sendiri mulai memperlebar jarak dengan para rival setelah merangkai 12 kemenangan beruntun di Liga Premier Inggris. Tim polesan Antonio Conte itu mengoleksi 46 angka dari 18 laga. Mereka unggul enam poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Di belakang kedua tim itu ada Manchester City dan Arsenal yang memiliki 39 poin dan 37 poin secara berurutan. Dengan Chelsea yang tampil konsisten, bukan tidak mungkin mereka akan kian menjauh. Terlebih, Liverpool, City, dan Arsenal juga sempat tersendat.

Namun Klopp menegaskan timnya akan terus berada di persaingan gelar juara hingga akhir musim. Dia menilai timnya memiliki kemampuan yang cukup untuk berada di jalur itu.

“Kami cukup muda, kami cukup bagus, kami cukup kuat, dan kami punya sebuah tim yang luar biasa dan punya kemampuan,” kata Klopp seperti dilansir Standard.co.uk, Kamis (29/12/2016).

“Satu-satunya masalah adalah ada sejumlah tim di sekitar kami yang juga bukan tim yang buruk. Semakin Anda berharap itu tidak membuat kemungkinannya lebih besar. Tapi gelar itu masih mungkin diraih dan kami akan bertahan di persaingannya, pastinya,” tandasnya.

lowongan kerja
lowongan kerja sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…