Ikan louhan digoreng TKI (Allsingaporestuff) Ikan louhan digoreng TKI (Allsingaporestuff)
Kamis, 29 Desember 2016 18:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internasional Share :

KISAH UNIK
Jadi Viral, TKW Goreng Ikan Louhan Majikan

Kisah unik dilakukan TKW di Singapura. Ia menggoreng ikan louhan peliharaan sang majikan.

Solopos.com, SINGAPURA – Singapura menjadi salah satu negara tujuan tenaga kerja wanita (TKW) mencari penghasilan. Kejadian kocak yang dilakukan oleh salah satu TKW di Singapura baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di Internet.

Sebagaimana dikutip Okezone dari Allsingaporestuff, Kamis (29/12/2016), seorang majikan di Singapura menyuruh asisten rumah tangga (ART) untuk menggoreng ikan. Rencananya, ikan goreng tersebut akan dijadikan lauk makan malam.

Tak disangka, asisten rumah tangga tersebut justru menggoreng ikan louhan sang majikan yang berada di akuarium. Ikan tersebut pun mati seketika.

Kendati kecewa, sang majikan mengakui perintahnya tidak terlalu jelas sehingga tak dimengerti oleh sang ART. Hal tersebut dinilai menjadi penyebab utama kejadian konyol ini.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…