News
Kamis, 29 Desember 2016 - 07:00 WIB

KISAH UNIK : Anjing pun Bisa Setia! Temani Pasangan Saat Terluka

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kedua anjing menunduk saat kereta melintas (Facebook)

Kisah unik dari Ukrania. 

Solopos.com, UZGHOROD – Sebuah peristiwa mengharukan dan menegangkan terjadi di Uzhgorod, Ukraina. Peristiwa itu melibatkan anjing terluka yang hanya bisa terbaring di rel kereta api, sisi haru dan tegang dari peristiwa tersebut adalah anjing yang terluka ditemani anjing lainnya yang menantang maut ketika kereta melintas.

Advertisement

Anjing jaga anjing lainnya yang terluka (Facebook)

Informasi mengenai peristiwa tersebut diunggah oleh pengguna akun Facebook Denis Malafeyev. Ia merupakan perwakilan dari organisasi pemerhati hewan yang mendapat laporan dari warga sekitar ada anjing terluka di rel kereta api.

“Saat kami datang, salah satu anjing, berjenis kelamin perempuan menderita luka sehingga tidak bisa bergerak. Anjing itu ditemani anjing laki-laki yang duduk didekatnya,” ungkap Malafeyev seperti dikutip Boredpanda, Rabu (28/12/2016).

Advertisement

Kedua anjing berhasil diselamatkan (Facebook)

Denis juga menceritakan si anjing laki-laki duduk lebih dekat dengan anjing perempuan saat mendengar suara kereta api. Hal itu seperti menjadi tanda bagi anjing perempuan sehingga mereka berdua menundukan kepala sampai kereta api selesai melintasi keduanya.

“Anjing laki-laki itu selama dua hari menemani anjing perempuan, bayangkan saja, dia mencoba menjaga temannya tetap hangat,” tambah Denis.

Advertisement

Tim penyelamat itu kemudian mengevakuasi dua anjing tersebut dan memberikan pertolongan medis yang diperlukan. Setelah cerita ini viral di Ukraina, ternyata kedua anjing bukan anjing liar, si anjing laki-laki bernama Panda dan si anjing perempuan bernama Lucy. Keduanya sudah dikembalikan ke pemiliknya.

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif