Jean Patty (Instagram @officialputriindonesia) Jean Patty (Instagram @officialputriindonesia)
Kamis, 29 Desember 2016 19:45 WIB Peristiwa Share :

KABAR DUKA
Putri Indonesia Maluku 2016 Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Putri Indonesia Maluku 2016, Jean Patty.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari Putri Indonesia Maluku 2016, Jean Trifena Patty. Sekretariat Yayasan Puteri Indonesia, Yuanita Emanto, membenarkan hal tersebut dan mengatakan pihak keluarga memberi kabar kepada Yayasan Putri Indonesia Kamis (29/12/2016) pagi.

Menurut pesan yang diterima Yuanita dari keluarga Jean menyebutkan bahwa Jean meninggal di rumah setelah sempat di rawat di Rumah Sakit Otokuik Ambon selama dua hari. Jean Patty diketahui meninggal dunia karena asam lambung.

“Jean minta pulang subuh tadi dari rumah sakit otokuik ambon, sampai di rumah jam 6 pagi lewat 10, masuk rumah sakit tanggal 27 malam,” tulis pesan tersebut.

Jean rencananya akan dimakamkan Minggu (1/1/2017).

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani mengungkapkan belasungkawanya dengan mengunggah foto Jean dalam akun Instagramnya dan menulis “Rest In Peace dear Jean, Puteri Indonesia Maluku 2016. I remember u as a pretty & smart girl.”

Teman-teman seangkatan Jean di Yayasan Puteri Indonesia juga melepas kepergian Jean, di antaranya Puteri Indonesia Runner Up 3 2016 sekaligus Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi, yang memposting foto Jean dengan tulisan “Semoga keluarga diberi kesabaran, ketabahan dan lapang dada. Semoga Kak Jean mendapat tempat yang terbaik di sana.”

Foto yang sama juga diunggah Puteri Indonesia Lingkungan 2016 yang juga 2nd Runner Up Miss International 2016, Felicia Hwang.

“Selama masa karantina, saya selalu terinspirasi dengan Jean karena dia dewasa dan berwawasan luas. She was confident, strong and kind. Rest in peace, Jean. You will always be remembered. God be with you,” tulis Felicia di kolom keterangan foto.

 

lowongan kerja
lowongan kerja untuk posisi kepala produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…