Entertainment
Kamis, 29 Desember 2016 - 16:45 WIB

K-POP : Taeyang Pernah Bikin T.O.P Nangis Gara-Gara Surat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - T.O.P Big Bang (Koreaboo)

Penyanyi K-Pop Taeyang pernah memberikan surat untuk T.O.P.

Solopos.com, SOLO – Tergabung dalam sebuah kelompok vokal dan sering mengisi waktu bersama membuat ikatan persahabatan personel Big Bang semakin kuat. Bahkan persahabatan tersebut sudah sangat dekat layaknya hubungan saudara.

Advertisement

T.O.P mengatakan Taeyang adalah salah satu personel yang sering memberikan surat dengan kata-kata indah. Saat mengisi acara di MBC Radio Star, para personel menceritakan surat yang sering ditulis oleh Taeyang.

Menurut Taeyang ia sering menulis surat untuk pacarnya, Min Hyorin setiap kali ia merindukannya. Ia juga beberapa kali mengirim bunga. Rupanya, Taeyang mengatakan tak hanya mengirim surat kepada sang pacar, ia bahkan pernah memberi surat untuk T.O.P.

Taeyang menjelaskan pernah menulis surat untuk T.O.P yang saat itu harus berpisah dengan personel Big Bang lainnya karena keperluan shooting film Out of Control di Jerman. T.O.P merasa sangat sulit karena harus meninggalkan Korea Selatan untuk waktu cukup lama.

Advertisement

Ingin menghibur temannya, Taeyang mengirim surat motivasi untuk T.O.P. Surat Taeyang rupanya membuat T.O.P merasa terharu hingga menitikkan air mata. Kata-kata terakhir Taeyang yang membuat T.O.P Big Bang menangis adalah “aku mencintaimu”.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Big Bang K-Pop Taeyang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif