Entertainment
Kamis, 29 Desember 2016 - 02:00 WIB

Jenguk Julia Perez, Zaskia Gotik Bawa Jengkol

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik. (JIBI/Detik)

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik menjenguk sahabatnya, Julia Perez di RSCM.

Solopos.com, SOLO — Setelah dikunjungi Ruben Onsu, Cathy Sharon, dan Ahok, kini giliran penyanyi dangdut Zaskia Gotik yang menengok Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Advertisement

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Rabu (28/12/2016), Zaskia Gotik yang mengetahui sahabatnya, Julia Perez, masuk rumah sakit lagi ikut menjenguknya dengan membawa makanan dan buah. Baca juga: Jupe Masuk Rumah Sakit Lagi.

Zaskia membawa jengkol yang menjadi makanan favorit Julia Perez. Jupe memang banyak dikunjungi sahabatnya saat masuk rumah sakit lagi. “Ya, tadi menjenguk membawa buah-buahan dan jengkol,” ujar Zaskia.

Zaskia memasak sendiri jengkol favorit Jupe. Julia Perez yang hobi makan jengkol tidak suka makanan pedas. Maka, Zaskia hanya memberikan garam pada jengkol untuk penyedap rasa.

Advertisement

“Jengkol ini aku masak sendiri. Karena dia suka makan jengkol dan enggak suka pedas. Jadi aku masaknya enggak pakai penyedap, hanya garam saja,” tambahnya.

Zaskia yang tergabung dalam trio Cecepi bersama Ayu Ting Ting dan Jupe senang jengkol yang dimasaknya dimakan habis. Jupe kini sudah membaik setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit. Baca juga: Sakit, Julia Perez Masih Eksis di Medsos.

Jupe juga kabarnya akan kembali menjalani operasi tulang belakang guna menghilangkan rasa sakit. Operasi akan dilakukan pada Jumat (30/12/2016). “Lusa dia operasi saraf di tulang belakang. Hari Jumat,” kata Zaskia, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu.

Advertisement

Sebelum masuk ruang operasi, Jupe dijadwalkan melakukan pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) pada seluruh tubuhnya. MRI merupkan prosedur diagnosis paling tepat untuk mendeteksi kelainan pada organ tubuh dengan menggunakan medan magnet.

Proses MRI sama sekali tidak menggunakan radiasi sinar X maupun bahan radioaktif. “Ya besok (hari ini), di MRI,” tambah Zaskia.

Sejak berteman dengan Jupe, pelantun Bang Jono itu menuturkan sang sahabat tak pernah curhat macam-macam perihal penyakitnya. Jupe, lanjut Zaskia, tak pernah mau terlihat lemah di hadapan orang lain. Itulah alasan mengapa meski sedang sakit keras, Jupe tetap selalu tampil sumringah.

“Dia mah orangnya tertutup, dia tuh enggak mau menceritakan kelemahan dia, enggak mau menceritakan tentang dia sakit dan lain sebagainya,” pungkas Zaskia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif