Raditya Dika (Twitter.com)
Kamis, 29 Desember 2016 18:10 WIB Issue Share :

Hangout Tembus 1 Juta Penonton Jadi Kado Ultah Termanis Raditya Dika

Film Hangout yang mencapai 1 juta penonton menjadi kado ulang tahun termanis bagi Raditya Dika.

Solopos.com, SOLO – Film komedi-thriller terbaru garapan Raditya Dika, Hangout  sukses meraih satu juta penonton di hari ketujuh penayangannya, Rabu (28/12/2016). Hal itu tentu membuat ia sangat senang. Pasalnya, hari itu bertepatan dengan momen ulang tahunnya yang ke-32.

Ekspresi kebahagiaan Radit (Instagram @raditya_dika)

Ekspresi kebahagiaan Radit (Instagram @raditya_dika)

Tak ada kado yang lebih indah bagi Radit, selain film garapannya yang meraih kesuksesan besar tepat di hari lahirnya. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @raditya_dika.

“Tepat siang ini film Hangout resmi tembus satu juta penonton. Terima kasih semuanya, ini jadi kado ultah paling manis buat gue,” begitu bunyi tulisan di foto yang diunggah Radit.

Ungkapan kebahagiaan Radit atas film Hangout (Instagram @raditya_dika)

Ungkapan kebahagiaan Radit atas film Hangout (Instagram @raditya_dika)

Postingan Radit menuai respons positif dari para pengakses Internet (netizen) yang turut mengucapkan selamat kepadanya.

Congratulation Bang @raditya_dika sukses buat film dan novel yg akan datang ane tunggu bang film and novel yg akan datangnya,” tulis pengguna Instagram @rama.dhan39.

Hbd bang @raditya_dika sukses dan berkarya terus buat Indonesia,” tulis akun @amar57_.

Radit juga mendapat mendapat doa dan ucapan selamat khusus dari artis cantik Prilly Latuconsina, yang turut bermain dalam film Hangout. Melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, Prilly mengunggah foto kartu ucapan selamat ulang tahun untuk Radit yang cukup unik.

Happy B’day Ka Radit, from 38.000 ft, cepet rata ya ka perutnya,” begitu isi kartu ucapan yang ditulis Prilly untuk Radit.

Kartu ucapan selamat ulang tahun dari Prilly untuk Raditya Dika (instagram @prillylatuconsina96)

Kartu ucapan selamat ulang tahun dari Prilly untuk Raditya Dika (instagram @prillylatuconsina96)

Tak ketinggalan, Prilly juga menceritakan asal mula kartu ucapan yang ditujukan kepada Radit dengan gaya yang kocak. “Nih ka hasil aku ngerobek2 kertas sama minjem pulpen ke bapak2 sebelah haha! Bagus kan? Ditunggu traktiraaaannyaaa (Siap-siap di comment ka Soleh Solihun),” tulis Prilly pada keterangan foto.

Hangout merupakan film bergenre komedi-thriller yang berbeda dari film garapan Radit sebelumnya yang bertema komedi-romantis. Film ini dikemas dengan tema detektif yang tetap mengandung unsur komedi. Hangout bercerita tentang sembilan orang artis yang akan bertemu di suatu pulau atas undangan misterius dari seseorang yang tidak mereka ketahui.

Kesembilan artis itu antara lain Raditya Dika, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Gading Marten, Bayu Skak, Soleh Solihun, dan Mathias Muchus. Setelah kesembilan artis itu tiba di pulau tujuan, mereka mendapat teror mengerikan. Satu persatu dari mereka terbunuh secara misterius.  (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

LOWONGAN PEKERJAAN
SUPERVISOR JAHIT & PENJAHIT HALUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…