Resident Evil (Youtube) Resident Evil (Youtube)
Kamis, 29 Desember 2016 01:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Komputer Share :

GAME TERBARU
Resident Evil 7 di PS 4 dan Xbox One Punya Resolusi Sama

Game terbaru Resident Evil akan memiliki tampilan grafis sama di PS 4 dan Xbox One.

Solopos.com, SOLO — Banyak game multiplatform memiliki resolusi berbeda di konsol Playstation 4 (PS 4) atau Xbox One. Beberapa game yang sama memiliki resolusi lebih rendah di Xbox One ketimbang di platform PS4.

Seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Rabu (28/12/2016), tapi game terbaru Resident Evil 7 akan memiliki resolusi yang sama di PS 4 dan Xbox One. Produser Resident Evil 7, Masachika Kawata, resolusi game Resident Evil 7 akan sama baiknya di Xbox One dan PS 4.

Game terbaru Resident Evil 7 akan memiliki resolusi 1080 piksel dan 60 fps di Xbox One dan PS 4. Permainan bergenre horor itu juga dibekali fitur HDR yang ada di platform Xbox One S, PS 4, dan PS4 Pro.

Sang produser berharap, akan semakin banyak penggemar yang memainkan game terbaru Resident Evil 7 bila memiliki resolusi sama di platform Xbox One dan PS 4. Resident Evil 7 akan dirilis tahun depan oleh Capcom.

Game terbaru bergenre horor, Resident Evil 7 dibuat untuk meredam kritik dari penggemar. Di game Resident Evil sebelumnya banyak penggemar yang kecewa karena minimnya unsur horor di game tersebut.

Masachika Kawata berharap penggemar bersabar karena permainan tersebut sedang dalam tahap pengembangan akhir. Dalam game terbaru Resident Evil 7 akan memberikan suasana horor yang lebih mencekam daripada seri sebelumnya.

Game terbaru Resident Evil 7 memang diharapkan adanya suasana mencekam yang dialami pemain agar tampak seperti di film yang sama. Game tersebut memang diadopsi dari film Resident Evil yang menghadirkan zombie-zombie menakutkan.

Resident Evil 7 memang akan diluncurkan di berbagai platform, bahkan bulan lalu, game terbaru tersebut sudah bisa diunduh di Windows 10 Store. Untuk peluncuran game horor itu sepertinya akan dilakukan Januari 2017. Tunggu saja.

 

lowongan kerja
lowongan kerja SRIJAYA ALUMUNIUM, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…