Ilustrasi Ilustrasi
Kamis, 29 Desember 2016 07:20 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

DIVISI UTAMA
7 Nama Disodorkan untuk Sayap & Penyerang, Siapa Terpilih?

Divisi utama, PSIM Jogja mengalami masalah yang sama

Solopos.com, JOGJA — Masalah teknis dan klasik kembali dialami oleh PSIM Jogja menjelang pembentukan tim untuk kompetisi Divisi Utama 2017.

Sejatinya, persoalan minimnya stok pemain sayap dan penyerang di tubuh Laskar Mataram bukan kali ini terjadi. Sejak 2009, PSIM selalu memiliki stok pemain gelandang berlimpah dan minim memiliki penyerang serta pemain sayap handal. Alhasil, mendekati kompetisi digulirkan, PSIM selalu dihadapkan pada produktivitas mencetak gol.

“Terutama penyerang berkualitas,” tandas Jarot Sri Kastawa, Sekretaris PSIM, Rabu (28/12/2016).

Terpisah Cartaker Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengatakan, persoalan keterbatasan stok penyerang dan pemain sayap berkualitas dialami PSIM dalam beberapa tahun terakhir. Oleh karena itu, sejak dimulainya babak 16 besar Liga Nusantara, dirinya telah melakukan pengamatan terhadap sejumlah pemain untuk mengisi dua posisi tersebut. Alhasil, didapatkan 7 nama pemain yang akan disodorkan kepada manajemen dalam rapat koordinasi pada akhir pekan ini.

“Dari tujuh nama tersebut, dua di antaranya adalah pemain belakang. Semua akan kami sampaikan kepada manajemen pada rapat, Jumat (30/12/2016) nanti. Harapannya, usai rapat nanti akan dilanjutkan dengan pembentukan tim,” ucap Erwan.

lowongan kerja
lowongan kerja Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…