Jogja
Kamis, 29 Desember 2016 - 16:20 WIB

Cuti Bersama, Poliklinik RSUD Wates Libur Sehari

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah petugas memberikan layanan verifikator internal bagi pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wates, Kulonprogo, Kamis (29/12/2016). (Rima Sekarani I.N./JIBI/Harian Jogja)

Cuti bersama berdampak pada penutupan layanan poliklinik RSUD Wates

Harianjogja.com, KULONPROGO-Layanan poliklinik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wates ikut diliburkan saat cuti bersama tahun baru, Senin (2/1/2016) pekan depan. Pasien yang membutuhkan layanan kesehatan dapat mengakses Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Advertisement

Direktur RSUD Wates, Lies Indriyati mengatakan, karyawan RSUD Wates biasanya tidak mendapatkan cuti bersama tahun baru. Namun, kali ini kebijakan itu diberlakukan karena libur tahun baru kebetulan jatuh pada hari Minggu. Meski begitu, layanan IGD tetap buka 24 jam.

“Jadi masyarakat jika ada keluhan yang dirasa darurat bisa segera periksa di IGD,” ucap Lies dalam jumpa pers di Ruang Kiskendo RSUD Wates, Kamis (29/12/2016).

Layanan poliklinik akan dibuka lagi pada Selasa (3/12/2016) pekan depan. Lies menegaskan, semuanya kembali berjalan seperti hari biasa, termasuk sejumlah poliklinik baru. Diantaranya poliklinik bedah ortopedi, jantung dan pembuluh darah, serta layanan fisioterapi oleh dokter spesialis kesehatan fisik dan rehabilitasi medik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Cuti Bersama RSUD Wates
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif