Logo Whatsapp (Ubergizmo) Logo Whatsapp (Ubergizmo)
Rabu, 28 Desember 2016 21:45 WIB Internet Share :

Whatsapp Segera Luncurkan Fitur Edit Pesan Terkirim

Whatsapp dikabarkan segera luncurkan fitur edit pesan yang telah terkirim.

Solopos.com, MENLO PARK – Kesalahan dalam menulis pesan tak bisa terhindarkan. Menjawab permasalahan itu, Whatsapp dikabarkan akan meluncurkan fitur edit pesan yang telah terkirim. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk membatalkan atau menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim.

Anda juga bisa menarik pesan, mengeditnya, kemudian mengirim pesan lagi pada seseorang di kontak Anda. Dengan begitu, Anda akan bisa memperbaiki pesan yang penuh salah eja.

Dilaporkan Okezone dari Daily Star, Rabu (28/12/2016), fitur ini tengah diujicobakan terbatas pada pengguna Iphone. Kemungkinan, fitur ini tak lama lagi akan dirilis.

Menurut para penguji, pesan yang dikirim akan memiliki dua menu baru yang berisi pilihan Edit atau Revoke. Mengedit memungkinkan Anda memperbaiki pesan sementara Revoke dipilih ketika Anda ingin menghapus seluruhnya pesan.

lowongan kerja
lowongan kerja AKADEMI TEKNOLOGI WARGA SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…