Status kocak akun Facebook Saifudiin Castello (Facebook) Status kocak akun Facebook Saifudiin Castello (Facebook)
Rabu, 28 Desember 2016 13:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internet Share :

Saifudiin Castello a.k.a Paduka Udin, Ngaku Tampan Karena Makan Emas Berlian

Saifudiin Castello selain dijuluki Paduka Udin juga dikenal sebagai Udin Gambut.

Solopos.com, SOLO – Media sosial sedang diramaikan dengan akun Facebook Saifudin Castello. Akun yang juga dikenal sebagai Paduka Udin itu menyatakan hal-hal yang sulit diterima akal sehat. Ia mengklaim paras tampannya karena setiap hari memakan emas dan berlian.

Foto di akun Saifudin Castello sebenarnya sudah cukup populer di kalangan netizen. Di laman 1Cak.com atau Meme Comic Indonesia, misalnya, foto itu dikenal sebagai tokoh bernama Udin Gambut yang mengaku kembaran Raffi Ahmad.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Selasa (27/12/2016), di akun Saifudiin Castello, pengguna akun tersebut kerap mengunggah foto seorang pria, dan memberikan caption unik dan sulit diterima akal sehat.

Ketampananku makin syahdu dan menyebar. Lihat foto gue, terlihat gagah dan keren. Beginilah nasib lelaki tampan yang hidupnya tak ada kesedihan. Belakang gue mobil Lamborgini, seport seharga 70milyar,” tulis akun Saifudiin Castello, Rabu (14/12/2016).

Dalam status tersebut diunggah foto pria berkaus singlet yang berdiri di samping mobil kodok volkswagen.

Akun Saifudiin Castello juga pernah mengunggah foto pria bertopi merah. Ia mengklaim topinya dibeli langsung dari pabriknya di Zimbabwe. Ia juga menyebut kalung dan anting yang dipakainya terbuat dari berlian asli.

Salah satu status paling kocak dari akun Saifudiin Castello adalah saat ia menuliskan jika dirinya rutin mengonsumsi emas batangan dan kadang berlian. Hal itu dia lakukan untuk mendapatkan wajah tampan, putih, bersih.

Bagaimana? Gagah? Keren? Tampan? Putih? Bersih? Ya jelas lah, hidup gue sempurna karena tidak semua orang punya apa yang gue punya. Gie makan gak pakai nasi, makan pakai emas batangan berat 5KG setiap harinya, makanya gue selalu dikatain cowok emas, berlian saja kadang gue makan, karena menurut gue berlian adalah suatu vitamin untuk menjaga ketampanan gue,” tulis akun Saifudiin Castello.

Mengenai ramainya media sosial membicarakan peran Boy yang ditinggalkan Stefan William, akun Saifudiin Castello tak ingin tinggal diam. Ia mengunggah status yang membuat netizen gagal paham. “Oh me Gad!! Netijen bilang yang pantas gantiin pemeran Boy di sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu gue,” tulis akun Saifudiin Castello, Senin (26/12/2016).

Status tersebut sontak membuat netizen berkomentar. Ada yang gagal paham karena tokoh Boy bermain di sinetron Anak Jalanan bukan Tukang Bubur Naik Haji.

Haha, emang gantiin Boy, tapi katanya di tukang bubur naik haji,tulis akun Santini.

Aku fansmu,” tulis akun Iqbal Setiawan Tahir.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…