Leo. (Istimewa) Leo. (Istimewa)
Rabu, 28 Desember 2016 15:30 WIB Jafar Sodiq/Muh. Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Fokus Share :

RAMALAN ZODIAK 2017
Supaya Karier Lebih Baik, Leo Harus Perhatikan Hal Ini

Menerima orang-orang baru dengan sifat yang tidak Anda sukai adalah kunci sukses Leo.

Solopos.com, SOLO – Leo akan menghadapi tantangan untuk menaklukan keangkuhan diri sendiri di 2017. Karier yang baik tidak berjalan beriringan dengan kondisi asmara yang sepertinya bakal terganggu.

Pemilik zodiak Leo adalah mereka yang lahir 21 Juli-20 Agustus. Menurut ramalan bintang di kanal Horoscope laman Elle.com, Kamis (30/12/2016), Leo memiliki sifat angkuh, pemberani, serius, karismatik namun dramatis.

Laman Horoscope.com, menyebut tahun ini Leo akan diuntungkan degan hubungan kekerabatan. Hubungan baik yang Anda bangun terus membantu Anda untuk memperoleh jenjang karier yang lebih baik. Hal-hal terbaik di tahun 2016 dalam karier akan terus berlanjut hingga 2017 berakhir.

Keberuntungan Leo juga didorong rasa percaya diri dan sifat keras kepala Leo. Leo juga akan menemukan tandem pekerjaan yang tepat, sesuai dengan karakteristik dan sifatnya. Maka, jangan menolak orang-orang baru yang memiliki sifat yang justru Anda benci.

Namun, riwayat karier yang bagus akan membuat Leo terlena untuk urusan asmara. Akan ada sedikit masalah soal membagi waktu dengan pasangan. Disarankan setidaknya Leo memiliki jadwal khusus dalam sepekan untuk menjaga hubungan asmara agar tetap baik.

Simak prediksi zodiak Leo, yang dikutip Solopos.com dari berbagai sumber;

Leo (21 Juli – 21 Agustus)

Peruntungan: Dengan kerja keras tahun ini bisa menjadi tahun yang hebat dan berkesan. Tetap konsentrasi pada hal-hal penting, sehingga kejutan-kejutan tak terduga bisa muncul.

Asmara: Bagi yang sudah berpasangan, kehidupan penuh kasih sayang bisa dinikmati dengan komunikasi yang bagus. Rencanakan rekreasi bersama pasangan. Untuk yang masih sendiri, terus cari kesempatan baik demi bertemu jodoh.

Karier: Jangan menyerah jika menemukan pekerjaan yang sulit diselesaikan. Dengan sifat tersebut anda bisa membuktikan pada orang-orang sekitar atau atasan jika anda layak dipercaya.

Kesehatan: Hindari stress dan jangan meremehkan penyakit ringan. Segera obati dan rutinlah berolahraga.

Keuangan: Hindari pengeluaran-pengeluaran besar yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Cobalah untuk menabung agar hidup Anda tidak kelabakkan saat ada pengeluaran tidak terduga.

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Masih Ingin Jadi Pengarang?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (22/6/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, seorang penulis, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulias adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Timbul perasaan sedih, geram, geli, sekaligus haru tatkala membaca…