Lifestyle
Rabu, 28 Desember 2016 - 15:45 WIB

RAMALAN ZODIAK 2017 : Kunci Sukses Virgo Adalah Percaya Keberuntungan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Virgo. (Istimewa)

Virgo akan mendapat tahun yang bagus di 2017 jika mulai mengerjakan hal-hal yang bersifat spekulatif.

Solopos.com, SOLO – Hal sederhana yang perlu dilakukan Virgo di tahun 2017 adalah mempercayai harapan. Apapun akan terjadi jika Virgo percaya dengan hal-hal non-material yang tak kasat mata seperti keberuntungan.

Advertisement

Seperti diuraikan laman Elle.com, yang dikutip Rabu (28/12/2016), Virgo adalah orang yang detail, logis, rapi dan sederhana. Virgo lebih memilih sesuatu yang praktis dan cenderung berpikiran sempit.

Sifat ini akan membuat Virgo akan menemui masalah yang cukup rumit di tahun ini. Virgo punya kecenderungan untuk tak percaya dengan hal-hal yang bersifat non-material. Virgo terus melakukan banyak kalkulasi yang justru akan menyesatkan di tahun ini.

Kunci sukses Virgo di tahun ini sebetulnya lebih bersifat metafisik. Keberuntungan-keberuntungan akan menghampiri di kala Virgo mengerjakan hal-hal dengan resiko tinggi namun dengan earned value yang lebih signifikan. Horroscope.com menulis “believe in miracle” adalah kunci. Bekerja dengan baik, berdoa, dan terus berpasrah akan menjadi pembeda Anda di tahun ini.

Advertisement

Simak prediksi zodiak Virgo, yang dikutip Solopos.com dari berbagai sumber;

Virgo (22 Agustus-22 September)
Peruntungan:
Percayalah sebuah prestasi akan mendapat penghargaan. Sehingga teruslah berbuat baik dan melakukan yang terbaik.

Asmara: Momen bahagia dengan pasangan harus diciptakan, cobalah untuk meluangkan vaktu-waktu berkualitas bersama pasangan. Bagi Anda yang masih sendiri, coba untuk lebih membuka hati dan lebih membuka interaksi sosial.

Advertisement

Karier: Pekerjaan memang menguras waktu, oleh karena itu bersabarlah hingga kebiasaan membuat anda lebih piawai dalam bekerja.

Kesehatan: Pola makan yang baik akan meningkatkan daya tahan tubuh. Meski sudah memiliki stamina yang bagus, jangan remehkan daya tahan tubuh.

Keuangan: Atur keuangan dengan seksama agar kesuksesan lebih dekat. Jangan terlalu boros untuk hal-hal sepele yang justru akan membuat Anda terus-terusan mengeluarkan uang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif