Marketing Executive Fasco Mansion Nurul Astri ketika menunjukkan maket bangunan Fasco Mansion dalam pameran properti di Atrium Plaza Ambarrukmo, Sleman, Jumat (23/12/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja) Marketing Executive Fasco Mansion Nurul Astri ketika menunjukkan maket bangunan Fasco Mansion dalam pameran properti di Atrium Plaza Ambarrukmo, Sleman, Jumat (23/12/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)
Rabu, 28 Desember 2016 04:20 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

PERUMAHAN SLEMAN
Fasco Mansion Residence Tawarkan Lingkungan yang Asri

Perumahan Sleman di sisi Utara

Solopos.com, SLEMAN–Lingkungan yang asri dan hijau sangat ideal untuk sebuah hunian sehingga pemilik rumah senantiasa merasa rileks dan nyaman. Hal inilah yang coba ditawarkan Fasco Mansion Residence yang berada di Jl Palagan Km 10, Sleman.

Marketing Executive Fasco Mansion Residence Nurul Astri mengungkapkan, hunian ini terletak di lingkungan yang masih hijau dan masih banyak persawahan. Namun, letaknya tetap berada di tepi jalan raya. Suasana yang alami dan view Gunung Merapi menjadi point yang utama. Selain itu, hunian ini juga dekat dengan fasilitas kesehatan dan pasar tradisional.

“Kami memiliki 57 unit dan semua unit sudah siap huni. Saat ini unit kami hanya tersisa tujuh unit saja,” kata dia kepada Harian Jogja di Atrium Plaza Ambarrukmo, Sleman, Jumat (23/12/2016).

Ia menjelaskan, ada tiga tipe yang ditawarkan yakni tipe 80, 90, dan 200. Semua tipe berdiri di atas lahan seluas 200 meter persegi. Harga yang ditawarkan yakni mulai dari Rp1,8 miliar untuk tipe 80, harga mulai Rp1,9 miliar untuk tipe 90, dan harga mulai dari Rp2,9 miliar untuk tipe 200. Harga tersebut sudah termasuk PPn.

Untuk tipe 80 dan 90 memiliki tiga kamar. Tipe 200 memiliki empat kamar ditambah saru kamar asisten rumah tangga. “Fasilitas yang kami berikan seperti jaringan internet, tv berlangganan, jaringan telepon, pengamanan 24 jam. Ada enam sekuriti dan kami juga punya gardener,” ujar dia.

Fasco Mansion Residence dikembangkan sejak 2011. Animo masyarakat sangat besar terhadap produk ini. Penjualan paling bagus terjadi pada 2014 dan 2015. Tahun 2016 ini dinilai cukup melambat karena ada perlambatan ekonomi global. Namun, Fasco Mansion Residence masih bisa terjual beberapa unit.

“Kebanyakan peminat berasal dari luar DIY seperti dari Bali. Sebagian besar untuk investasi dan beberapa untuk ditinggali,” jelas dia.

Ia menyebutkan, kelebihan Fasco Mansion Residence lainnya yakni jalan lingkungan untuk jalan utama dengan lebar 10 m hingga 12 m. Kemudian, jalan kecil memiliki lebar delapam meter hingga 10 sehingga leluasa untuk dua mobil berpapasan. “Perumahan ini terkesan terbuka dan tidak seperti dikerangkeng. Tapi, tetap ada pagar dan keamanan terjamin,” ucap dia.

lowongan kerja
lowongan kerja PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…