Jogja
Rabu, 28 Desember 2016 - 00:40 WIB

PERAYAAN NATAL 2016 : Santa Claus Bagikan Ratusan Coklat Natal di GQ Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Santa Claus dengan special membagikan ratusan coklat natal di GQ Hotel Yogyakarta. (ist)

Coklat ini dibuat khusus oleh pastry chef dari GQ Hotel Yogyakarta.

Harianjogja.com, JOGJA-Perayaan Natal tahun ini di GQ Hotel Jogja sangat meriah. Santa Claus dengan special membagikan ratusan coklat natal di GQ Hotel Yogyakarta. Coklat ini dibuat khusus oleh pastry chef dari GQ Hotel Yogyakarta.

Advertisement

Coklat Natal tersebut dibagikan oleh santa pada malam natal keseluruh kamar di GQ Hotel Yogyakarta. Serta pada tanggal 25 pagi Santa berkeliling hotel area untuk membagikan langsung Coklat tersebut kepada tamu yang berkunjung ke hotel.

Keceriaan natal sangat terasa pada Minggu pagi 25 Desember 2016. Acara Santa Claus Goes to GQ Hotel Yogyakarta berlangsung meriah. Anak-anak merasa sangat senang sekali dapat berjumpa dan berfoto bersama Santa. Dan tidak ketinggalan santa juga membagikan bingkisan kukis natal kepada tamu yang berkunjung.

GQ Hotel Yogyakarta merupakan hotel bintang 4, yang mempunyai fasilitas lengkap. Serta salah satu hotel yang mempunyai fasilitas restaurant terbanyak di kota Jogja ini, yaitu 3 restaurant yaitu Serayu Chinese, Nagoya Japanese Restaurant, Coffee Shop. (*)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif