meme-boy-6
Rabu, 28 Desember 2016 13:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

Netizen Bingung Lihat Foto Proses Pemakaman Boy Anak Jalanan

Stefan William mundur dari Anak Jalanan, tokoh yang ia perankan pun diceritakan meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Tokoh utama sinetron Anak Jalanan, Boy Wirawan, yang diperankan Stefan William diceritakan meninggal dunia karena kecelakaan. Hal ini menjadi buntut mundurnya Stefan dari sinetron tersebut. Setelah banyak meme muncul karena cerita tersebut, kini adegan pemakaman Boy Wirawan juga beredar di dunia maya.

Stefan William memberi pengumuman jika dirinya mundur dari Anak Jalanan, pada Selasa (20/12/2016). “See you again, semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik, GBU All,” tulis akun stefanwilliam.

Motor pelayat Boy (1cak)

Motor pelayat Boy (1cak)

Cerita Boy meninggal karena kecelakaan tanpa diduga menjadi fenomena unik di dunia maya. Netizen membuat meme berhubungan dengan kematian Boy. Tak hanya itu, kini adegan sinetron pemakaman Boy pun tersebar di dunia maya.

Pelayat memakai baju serba putih (1cak)

Pelayat memakai baju serba putih (1cak)

Dalam foto yang diunggah di forum berbagi candaan 1cak.com, foto-foto adegan menampilkan pelayat memakai baju serba putih. Karena Boy adalah anak genk motor, terlihat jajaran motor-motor diparkir berjajar di areal pemakaman.

Jenazah dan papan nama Boy Wirawan (1cak)

Jenazah dan papan nama Boy Wirawan (1cak)

Penasaran seperti apa behind the scene adegan pemakaman Boy Wirawan? Tonton videonya di bawah ini.

 

Lowongan Pekerjaan
Lowongan PERSONALIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…