Entertainment
Rabu, 28 Desember 2016 - 19:45 WIB

Memprihatinkan, Yana Zein Sakit Kanker Payudara Stadium 4

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yana Zein dan dua anaknya (Instagram @nafaurbach)

Artis Yana Zein diketahui mengidap kanker payudara stadium 4.

Solopos.com, SOLO – Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Yana Zein. Ia diketahui menjadi survivor kanker payudara stadium 4. Zana Zein juga mengalami kesulitan biaya pengobatan.

Advertisement

Nafa Urbach melalui Instagramnya, menceritakan dua anak Yana Zein bahkan terpaksa putus sekolah untuk membiayai pengobatan sang ibu.

“Ingat pemain sinetron yana zein ? teman2 saat ini sedang terkena kanker payudara stadium 4 , dan penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan mbak yana, sampai2 kedua anak cantik ini harus putus sekolah,” ucap Nafa di akun @nafaurbach, Rabu (27/12/2016).

Nafa pun meminta kepada semua pihak untuk memberikan bantuan dana untuk biaya pengobatan Yana Zein. “Teman teman yg baik hatii , saat ini bu yana membutuhkan bantuan dana dr kt smua, berapa saja yg kalian rela dan bantu akan sangat berarti bagi mrk saat ini, sy akan posting no rekening beliau sebentar lagi , terima kasih untuk semua kasih dan kepedulian kalian smua,” lanjutnya.

Advertisement

Yana Zein (Instagram @nafaurbach)

Netizen memberikan doa demi kesembuhan Yana Zein. “Semoga Mba yana di berikan Kesembuhan, Diangkat segala penyakitnya dan Allah memberikan Mukjizat kepada mba yana..Aminnn,” kata dhitauchil82.

Zana Zein pernah membintangi beberapa sinetron seperti Apa Katanya Cinta (2001), Doa dan Anugerah (2002-2003), dan Cinta di Langit Taj Mahal (2015).

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Nafa Urbach Yana Zein
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif