Yana Zein dan dua anaknya (Instagram @nafaurbach)
Rabu, 28 Desember 2016 19:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Memprihatinkan, Yana Zein Sakit Kanker Payudara Stadium 4

Artis Yana Zein diketahui mengidap kanker payudara stadium 4.

Solopos.com, SOLO – Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Yana Zein. Ia diketahui menjadi survivor kanker payudara stadium 4. Zana Zein juga mengalami kesulitan biaya pengobatan.

Nafa Urbach melalui Instagramnya, menceritakan dua anak Yana Zein bahkan terpaksa putus sekolah untuk membiayai pengobatan sang ibu.

“Ingat pemain sinetron yana zein ? teman2 saat ini sedang terkena kanker payudara stadium 4 , dan penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan mbak yana, sampai2 kedua anak cantik ini harus putus sekolah,” ucap Nafa di akun @nafaurbach, Rabu (27/12/2016).

Nafa pun meminta kepada semua pihak untuk memberikan bantuan dana untuk biaya pengobatan Yana Zein. “Teman teman yg baik hatii , saat ini bu yana membutuhkan bantuan dana dr kt smua, berapa saja yg kalian rela dan bantu akan sangat berarti bagi mrk saat ini, sy akan posting no rekening beliau sebentar lagi , terima kasih untuk semua kasih dan kepedulian kalian smua,” lanjutnya.

Yana Zein (Instagram @nafaurbach)

Yana Zein (Instagram @nafaurbach)

Netizen memberikan doa demi kesembuhan Yana Zein. “Semoga Mba yana di berikan Kesembuhan, Diangkat segala penyakitnya dan Allah memberikan Mukjizat kepada mba yana..Aminnn,” kata dhitauchil82.

Zana Zein pernah membintangi beberapa sinetron seperti Apa Katanya Cinta (2001), Doa dan Anugerah (2002-2003), dan Cinta di Langit Taj Mahal (2015).

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…