Jurgen Klopp (Reuters / Phil Noble) Jurgen Klopp (Reuters / Phil Noble)
Rabu, 28 Desember 2016 20:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Klopp Samai Rekor Dalglish

Liga Inggris diwarnai dengan Liverpool yang tajam.

Solopos.com, LIVERPOOL – Pencapaian istimewa dicatatkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kala membawa timnya mengalahkan Stoke City 4-1 dalam lanjutan Liga Premier Inggris musim 2016/2017. Klopp menyamai pencapaian pendahulunya, Kenny Dalglish.

Bermain melawan Stoke di Stadion Anfield, Rabu (28/12/2016) dini hari WIB, Liverpool tertinggal lebih dulu setelah Jonathan Walters membikin gol di menit ke-12. Liverpool kemudian mampu membalas lewat Adam Lallana dan Roberto Firmino untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Di babak kedua, The Reds mampu menambah dua gol lagi. Gilbert Imbula membuat gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi umpan Divock Origi, serta gol pemain penggantin, Daniel Sturridge, membuat Liverpool menang 4-1.

Dikutip dari Sky Sports, kemenangan atas Stoke itu membuat Jurgen Klopp telah membawa Liverpool mencetak 100 gol di Liga Premier Inggris sejak diangkat jadi pelatih kepala pada Oktober 2015 lalu. Sebanyak 100 gol itu didapat dari 48 pertandingan, menyamai rekor Kenny Dalglish.

(Sky Sports)

(Sky Sports)

Liverpool sendiri kini menjadi tim tertajam di Liga Premier Inggris musim 2016/2017. Jordan Henderson dkk. sudah melesakkan 45 gol. Sayang, mereka harus puas di posisi kedua, di bawah Chelsea.

Liverpool mengemas 40 poin dari 18 laga, terpaut enam poin dari Chelsea di puncak klasemen. Selanjutnya, Liverpool akan menghadapi tantangan berat yakni melawan Manchester City pada 31 Desember 2016 mendatang.

lowongan kerja
lowongan kerja PT Mandala Multifinance, Tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…