Komandan Denhanud 474 Paskhas Lanud Adisutjipto Jogja, Letkol Psk Dili Setiawan, saat melakukan penanaman bibit pepaya secara simbolik di salah satu sisi lahan tidur Lanud Gading, Playen, Gunungkidul, Sabtu (18/4/2015). (Uli Febriarni/Harian Jogja) Komandan Denhanud 474 Paskhas Lanud Adisutjipto Jogja, Letkol Psk Dili Setiawan, saat melakukan penanaman bibit pepaya secara simbolik di salah satu sisi lahan tidur Lanud Gading, Playen, Gunungkidul, Sabtu (18/4/2015). (Uli Febriarni/Harian Jogja)
Rabu, 28 Desember 2016 23:55 WIB David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

LANUD GADING
Bahas Kelanjutan Rencana, Bupati akan Temui Menhub

Lanud Gading, pembahasan dengan Menhub segera dilakukan

Solopos.com, GUNUNGKIDUL – Pemerintah Kabupaten Gunungkidul benar-benar serius memanfaatkan Landasan Udara (Lanud) Gading, Desa Gading, Kecamatan Playen untuk penerbangan perintis. Dalam waktu dekat ini, Bupati Gunungkidul Badingah akan melakukan pertemuan dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi guna membahas kelanjutan rencana tersebut.

Baca Juga : Lanud Gading Sudah Habiskan Banyak Anggaran, Tapi Belum Selesai Juga

“Kita akan buat janji dulu dan pertemuannya kemungkinan besar akan dilangsungkan di Jakarta,” kata Badingah kepada wartawan, Rabu (28/12/2016).

Dia menjelaskan, upaya pertemuan dengan menhub ini merupakan bentuk keseriusan pemkab memanfaatkan Lanud Gading untuk penerbangan perintis. Di internal pemkab, kata Badingah,  sudah mulai melakukan koordinasi guna mewujudkan wacana tersebut.

“Kalau ini jadi [pemanfaatan lanud sebagai penerbangan perintis] dapat mendukung perkembangan sektor kepariwisataan yang ada di Gunungkidul,” kata Badingah.

lowongan kerja
lowongan kerja PT.DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…