Entertainment
Rabu, 28 Desember 2016 - 17:45 WIB

Kenapa Kate Middleton Sering Gunakan Plester di Jarinya?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kate Middleton gunakan plester (Mirror.co.uk)

Kate Middleton sering menggunakan plester di jarinya.

Solopos.com, LONDON – Kate Middleton selalu terlihat anggun mengenakan gaun yang menawan. Sudah punya dua anak, bentuk tubuh istri Pangeran William masih mengundang decak kagum.

Advertisement

Di balik penampilanya yang menawan, Kate Middleton ternyata bukan tanpa cela. Ia seringkali terlihat memakai plester di jari atau tangannya.

The Duchess of Cambridge ini ternyata kerap melukai diri tangannya hingga membuat jari-jarinya harus diplester berkali-kali, termasuk saat Natal kemarin. Pada Natal lalu, jempol tangan kiri Kate terlihat dibalut plester ketika ia berjalan dengan Putri Charlotte.

Pada bulan November 2016, Kate juga terlihat menempelkan plaster yang senada dengan warna kulitnya di punggung tangan kanannya. Kala itu muncul dugaan tangan Kate dilukai oleh kucing setelah ia datang ke premier A Street Cat Named Bob.

Advertisement

Pihak kerajaan menolak memberi jawaban atas luka tersebut. Dengan singkat mereka mengatakan tak akan berkomentar soal plester itu. “Kami tak ada komentar soal plester itu,” ujar juru bicara Istana Buckingham sebagaimana dikutip Okezone dari Mirror, Rabu (28/12/2016).

Kate ternyata cukup sering terlihat memakai plester. Pada akhir November, ia tiga kali terlihat membalut jarinya dengan plester yakni setelah premier A Street Cat Named Bob, ketika ke Royal Festival of Remembrance, dan saat pesta teh anak-anak di Natural History Museum.

Tiga bulan sebelumnya, Kate Middleton membalut ibu jari tangan kanannya dengan plester ketika datang ke Keech Hospice Care, Luton. Sementara pada Januari 2016, giliran jari tengahnya yang dibalut plester. Tapi, hingga kini belum diketahui pasti apa alasan Kate sering memakai plester.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif