Jatim
Rabu, 28 Desember 2016 - 15:05 WIB

KECELAKAAN PONOROGO : Ngantuk saat Kendarai Motor, PNS Tabrak Pengayuh Sepeda

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Kecelakaan Ponorogo, seorang pria tanpa identitas meninggal dunia setelah ditabrak sepeda motor yang dikendarai seorang PNS.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pria yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia setelah ditabrak sepeda motor Kawasaki LX berpelat nomor L 2051 RI di jalan raya Ponorogo-Pacitan KM 12-13 depan Kolam Pemancingan Leo, Desa Singkil, Kecamatan Balong, Ponorogo, Rabu (28/12/2016) sekitar pukul 01.30 WIB.

Advertisement

Sepeda motor itu dikendarai seorang pegawai negeri sipil (PNS) bernama Purwanto, 45, warga RT 003/RW 004, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Ponorogo. “Pria yang ditabrak sepeda motor itu mengendarai sepeda kayuh dan tidak membawa kartu identitas sama sekali. Sampai saat ini identitasnya belum diketahui,” kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, kepada Madiunpos.com, Rabu.

Badri menuturkan pria yang meninggal dunia itu mengendarai sepeda kayuh merek Phoenix berwarna merah muda dan tinggi badannya sekitar 160 cm. Pria itu berperawakan kurus dengan rambut pendek hitam dan mengenakan jaket warna hitam lengan panjang tidak memakai kaus dalam.

“Pria itu memakai ikat pinggang bermotif batik dan celana kain panjang warna hijau tua serta sandal jepit warna cokelat. Korban mengalami luka kepala belakang robek, telinga hidung dan mulut keluar darah. Meninggal dunia di lokasi,” jelas dia.

Advertisement

Badri menuturkan saat kejadian, pria itu mengendarai sepeda kayuh di jalan raya Ponorogo-Pacitan KM 12-13 dari arah selatan ke utara. Dari arah yang sama datang sepeda motor yang dikendarai Purwanto dengan kecepatan sekitar 40 km/jam dan menabrak pria pengendara sepeda kayuh itu.

Pria pengendara sepeda kayuh itu terjatuh dengan posisi kepala menghantam aspal hingga meninggal dunia. Sedangkan Purwanto juga jatuh dan mengalami luka ringan.

Dari keterangan Purwanto saat itu dirinya sedang mengantuk berat dan hendak pulang ke rumah. Kemudian tiba-tiba dia menabrak pengendara sepeda kayuh itu. “Saat ini Purwanto ditahan di Mapolres untuk penyidikan,” ujar Badri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif