Julia Perez (Instagram.com) Julia Perez (Instagram.com)
Rabu, 28 Desember 2016 00:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Kanker Serviks Mengganas, Jupe Dirawat di Rumah Sakit Lagi

Julia Perez kembali dirawat di rumah sakit karena kanker serviksnya mulai menyebar.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi dangdut Julia Perez kembali masuk Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Kanker serviks Jupe mulai menyebar ke bagian kaki.

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Selasa (27/12/2016), menurut adik Julia Perez, Anggi, hampir setiap hari kakaknya mengeluh sakit. Untuk meredakan rasa sakit, Jupe lalu dilarikan ke RSCM.

“Jadi setiap malam itu dia merintih kesakitan. Jadi daripada di rumah karena aku bukan dokter, enggak ada suster, jadi diputuskan dibawa ke rumah sakit saja,” ujar Anggi.

Saat itu Jupe juga menjalani kemoterapi. Jupe melakukan kemoterapi sepekan sekali. Agar kondisinya pulih seperti semula, mantan istri Gaston Castano itu dirawat di rumah sakit.

Sementara itu, Nikita Mirzani yang berkonflik dengan Jupe mengaku sudah memaafkan kesalahan yang dilakukan oleh pelantun Belah Duren itu. Meski belum mencabut laporan terhadap Jupe, aktris 30 tahun itu mengatakan hati kecilnya sudah memaafkannya.

Baginya, laporan ini hanya digunakan untuk memberikan efek jera pada mantan istri Gaston Castano itu “Dari lubuk hati yang paling dalam sih sudah (memaafkan),” kata Nikita, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa.

Tak hanya memaafkan, Nikita juga turut mendoakan kesembuhan Jupe. Julia Perez mengalami penurunan kondisi kesehatan. Dikabarkan, kanker serviks Jupe sudah naik kategori stadium 4.

“Didoain semoga beliau lekas sembuh saja. Semoga penyakitnya disembuhkan sama Allah. Semoga semakin kuat. Sudah begitu saja,” tutur mantan istri Sajad Ukra itu.

Konflik Nikita Mirzani dan Julia Perez masih belum menunjukkan tanda akan segera berakhir. Alih-alih mereda, wanita yang mempopulerkan video Mandi Kucing malah balik melaporkan asisten Jupe, Lucky, atas tuduhan pengaduan palsu dan pencemaran nama baik.

Asisten Jupe sendiri sebelumnya sempat melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pemukulan saat keduanya bertemu di salah satu tempat hiburan malam di bilangan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Buntut dari laporan, Jupe sempat menyerang ibu dua orang anak melalui akun media sosial, yang akhirnya membuat dirinya dilaporkan oleh Nikita, atas tuduhan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE.

Lowongan Pekerjaan
SMP-SMA INSAN CENDEKIA SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…