Twice (V Line) Twice (V Line)
Rabu, 28 Desember 2016 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Nada Share :

K-POP
Berapa Biaya yang Harus Dikeluarkan JYP untuk Debutkan Twice?

K-Pop semakin berwarna dengan kehadiran girl band baru Twice.          

Solopos.com, SEOUL –  Twice dengan cepat menjadi idola baru industri musik Korean Popular (K-Pop). Kelompok binaan JYP Entertainment tersebut berhasil mendapatkan jutaan dolar dalam setahun. Di balik kesuksesan mereka, JYP Entertainment juga menggelontorkan banyak uang untuk mendebutkan mereka.

Pendiri JYP Entertainment, J.Y. Park mengatakan telah menginvestasikan uang sebesar 500 juta Won atau setara Rp5,7 miliar untuk mendebutkan girl band beranggotakan sembilan  orang tersebut.

Tapi tak butuh waktu lama bagi J.Y. Park untuk mengembalikan uang tersebut. Setelah 45 hari debut, Twice berhasil mengembalikan uangnya dua kali lipat. Twice mendapat kontrak menjadi model CF dengan 10 merek berbeda. Mendapat US$1,5 juta atau Rp20,1 miliar dalam waktu sebulan menjadikan Twice sebagai kelompok tersukses yang dimiliki JYP.

Setelah empat bulan debut, kontrak Twice terus bertambah dengan nilai satu kontrak mencapai US$257.000 arau Rp3,4 miliar. Sebanyak 10 kontrak yang telah mereka kantongi bernilai US$2,5 juta atau Rp33,6 miliar hampir dua kali lipat dari sebelumnya.

Salah satu personel Twice, Tzuyu dilaporkan sudah mendapat kontrak US$1,6 juta atau Rp21,5 miliar sejak debutnya.

lowongan pekrjaan
TENAGA ADM KONVEKSI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…