Gigi Hadid (Wallpapercombo.com) Gigi Hadid (Wallpapercombo.com)
Rabu, 28 Desember 2016 22:10 WIB Issue Share :

Jadi Model Kalender, Keseksian Gigi Hadid Tuai Pujian

Penampilan seksi Gigi Hadid saat menjadi model kalender menuai banyak pujian.

Solopos.com, NEW YORK – Seiring dengan kariernya yang kian menanjak di dunia model, Gigi Hadid semakin berani mengumbar keseksian tubuhnya. Setelah tampil tanpa busana dalam beberapa sesi pemotretan produk fashion terkemuka, ia kembali memperlihatkan keseksian lekuk tubuhnya dalam video kalender Advent Love 2016.

Dikutip Solopos.com dari Hollywoodlife, Selasa (27/12/2016), dalam video tersebut, model Victoria’s Secret itu tampil seksi dalam balutan bikini berwarna merah muda (pink). Ia juga melakukan beberapa adegan menggoda mulai dari mengibaskan rambut, menari di atas sofa dan kasur, hingga berlarian di dalam sebuah kamar.

Penampilan kekasih Zayn Malik dalam video tersebut menuai banyak pujian. Padahal sebelumnya, Gigi mendapat cibiran dari banyak orang karena menganggap bentuk tubuhnya tidak ideal menjadi seorang model.

Gigi membintangi video kalender tersebut untuk hari ke-24. Sebelumnya, sang adik, Bella Hadid juga telah membintangi video yang sama untuk hari pertama. Selain Gigi dan Bella, video kalender itu juga akan menampilkan sebanyak 25 model lain seperti Kendall Jenner dan Kim Kardashian. Semua model tersebut akan berpose masing-masing sesuai dengan arahan sang sutradara, Dan Jackson. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

lowongan kerja
lowongan kerja COSTUMER SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…