Gigi Hadid (Wallpapercombo.com) Gigi Hadid (Wallpapercombo.com)
Rabu, 28 Desember 2016 22:10 WIB Issue Share :

Jadi Model Kalender, Keseksian Gigi Hadid Tuai Pujian

Penampilan seksi Gigi Hadid saat menjadi model kalender menuai banyak pujian.

Solopos.com, NEW YORK – Seiring dengan kariernya yang kian menanjak di dunia model, Gigi Hadid semakin berani mengumbar keseksian tubuhnya. Setelah tampil tanpa busana dalam beberapa sesi pemotretan produk fashion terkemuka, ia kembali memperlihatkan keseksian lekuk tubuhnya dalam video kalender Advent Love 2016.

Dikutip Solopos.com dari Hollywoodlife, Selasa (27/12/2016), dalam video tersebut, model Victoria’s Secret itu tampil seksi dalam balutan bikini berwarna merah muda (pink). Ia juga melakukan beberapa adegan menggoda mulai dari mengibaskan rambut, menari di atas sofa dan kasur, hingga berlarian di dalam sebuah kamar.

Penampilan kekasih Zayn Malik dalam video tersebut menuai banyak pujian. Padahal sebelumnya, Gigi mendapat cibiran dari banyak orang karena menganggap bentuk tubuhnya tidak ideal menjadi seorang model.

Gigi membintangi video kalender tersebut untuk hari ke-24. Sebelumnya, sang adik, Bella Hadid juga telah membintangi video yang sama untuk hari pertama. Selain Gigi dan Bella, video kalender itu juga akan menampilkan sebanyak 25 model lain seperti Kendall Jenner dan Kim Kardashian. Semua model tersebut akan berpose masing-masing sesuai dengan arahan sang sutradara, Dan Jackson. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN INDUSTRI PLASTIK, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…