Femmy Permatasari (Twitter) Femmy Permatasari (Twitter)
Rabu, 28 Desember 2016 19:10 WIB Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Foto Bareng Pacar, Hidung Femmy Permatasari Bikin Netizen Gagal Fokus

Artis Femmy Permatasari dibully netizen karena memamerkan foto mesranya dengan sang kekasih di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Artis Femmy Permatasari merupakan salah satu artis yang kerap menjadi korban bully para pengakses Internet (netizen). Baru-baru ini, ia kembali dihujat lantaran penampilannya yang dinilai aneh saat berfoto bersama seorang pria.

Foto kemesraan Femmy dengan pria itu di-screen capture dan diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, Senin (26/12/2016). Dalam foto tersebut, Femmy berpose dengan seorang pria. Sayangnya, Femmy mengedit foto tersebut dengan menambahkan stiker berbentuk hati di wajah sang pria.

Foto itu menuai berbagai komentar netizen. Mereka justru gagal fokus dengan mengomentari bentuk hidung Femmy yang terlihat aneh. “Uda idung ga cocok ama bntuk muka, dagu kepanjangan, gigi jg ga cocok dibuat kelinci, tp pede bgt mrasa cakep. Alasannya operasi karena kecelakaan, keselakaan apa cb rekonstruksi wajah ampe sbgitunya haduh tante tante,” tulis pengguna Instagram @jubah.iblis.

“Hidungnya dijepit nganggo jepit jemuran yakeiki bolongane dadi cilik,” sahut akun @annayoumom.

Screen capture postingan Femmy Permatasari yang dibully netizen (Instagram @lambe_turah)

Screen capture postingan Femmy Permatasari yang dibully netizen (Instagram @lambe_turah)

Bukan hanya mengomentari perubahan wajah Femmy, beberapa netizen turut mempertanyakan identitas pria yang berfoto dengan dirinya itu. “Sapa sih tu cowonya?” tulis akun @verauli penasaran.

Kepo dong, om nya siapa dan pengusaha apa?” sahut akun @dinnipratiwi88.

Lelah dengan hujatan netizen, Femmy akhirnya buka suara. Ia meminta haters untuk berkaca pada dirinya sendiri sebelum mencemooh orang lain.

“Kalian semua para haters gak cape yah menghujat2 saya. Menghina muka saya. Kalian ngaca dulu klu lebih cantik boleh kalian kata2in saya,” tulis Femmy pada keterangan foto.

Screen capture tanggapan Femmy Permatasari atas komentar negatif netizen (Instagram @lambe_turah)Screen capture tanggapan Femmy Permatasari atas komentar negatif netizen (Instagram @lambe_turah)

Screen capture tanggapan Femmy Permatasari atas komentar negatif netizen (Instagram @lambe_turah)

Lebih lanjut, Femmy juga menyebutkan alasan dirinya menutupi wajah pria yang diakuinya sebagai pacar itu. “Saya menutup muka pacar saya karna blm saatnya saya publish. Bukan karna dia ada apa2,” tulis Femmy.

Kemudian, Femmy mengimbau kepada netizen agar tidak mencampuri kehidupan pribadinya. “Kalau mau menjudge org lebih baik mengaca sm diri sendiri dulu apakah kalian hidup sdh benar? Kalau saya sih hidup sdh bahagia dan bangga dgn muka saya saat ini jadi tidak sempat kepo dan usil dgn hidup dan muka orglain. Kasian yah liat manusia2 yg sibukn ngurursin hidup org lain, hahahah, mending cari kerjaan gih,” pungkasnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

lowongan kerja
lowongan kerja SOLO EYE CENTER, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…