Entertainment
Rabu, 28 Desember 2016 - 20:15 WIB

Ini Peran Kaesang Pangarep dalam Film Cek Toko Sebelah

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep (Instagram)

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, bermain film layar lebar.

Solopos.com, SOLO – Setelah dikenal aktif sebagai Youtuber, kini putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, mulai merambah dunia akting film layar lebar. Ia bermain dalam film Cek Toko Sebelah yang disutradarai oleh Ernest Prakasa. Film ini merupakan debut Kaesang di ranah layar lebar, apa sih peran yang dia dapatkan?

Advertisement

Diungkap oleh Ernest Prakasa dalam konferensi pers, Selasa (27/12/2016), Kaesang menjadi salah satu cameo di Cek Toko Sebelah. Seperti dilansir Okezone, Kaesang tampil di scene pertama dengan durasi tak sampai lima menit, proses syutingnya pun hanya satu jam.

“Meski sebentar, kehdiran Kaesang menjadi salah satu scene favorit saya, ” ungkap Ernest seperti dikutip Okezone.

Dalam kesempatan tersebut, Ernest tidak menyebut secara pasti peran apa yang dimainkan Kaesang, namun hal ini terbuka melalui media sosial. Beberapa netizen mengomentari ajakan Kaesang untuk menonton Cek Toko Sebelah di akun Instagramnya dengan komentar peran yang dimainkan Kaesang.

Advertisement

“Lucu bro, cocok ko jadi sopir taksi,” tulis akun @ekki_pangestu.

cie sopir taksi wkwkw,” tulis akun @fanni0903.

Keren lu jadi mas-mas sopir taksi,tulis akun @rossella_lianna.

Advertisement

Cek Toko Sebelah merupakan film kedua yang ditulis ceritanya dan disutradarai oleh Ernest Prakasa. Dalam film ini Ernest juga berakting bersama Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Gisella Anastasia, Chew Kin Wah, dan Arafah Rianti. Cek Toko Sebelah mulai rilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai 28 Desember 2016.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif