Double Dragon IV (Gamespot) Double Dragon IV (Gamespot)
Rabu, 28 Desember 2016 03:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Komputer Share :

GAME TERBARU
Double Dragon IV Hidup Lagi di PC dan PS 4

Game terbaru Double Dragon IV nantinya bisa dimainkan di komputer dan PS 4.

Solopos.com, SOLOGame legendaris Double Dragon akan hadir di platform personal computer (PC) dan Playstation 4 (PS 4). Sebelumnya permainan bergenre aksi itu dimainkan di konsol game Atari, Nintendo, dan Sega.

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Gamespot, Selasa (27/12/2016), game Double Dragon meluncur kali pertama pada 1987 lalu. Sang pengembang, Technos Japan, membikin game itu hingga Double Dragon V.

Kali ini pengembang Arc System Works, ingin meluncurkan game terbaru Double Dragon IV untuk konsol Playstation 4 dan PC. Trailer video game terbaru itu sudah ada di Youtube.

Tampilan grafis game terbaru Double Dragon IV di PS 4 dan PC lebih baik daripada saat dimainkan di Sega dan Nintendo. Meski begitu tampilan grafisnya tidak akan semegah Call of Duty atau Tekken 7. Double Dragon IV diluncurkan untuk nostalgia penggemar game-game lawas dan legendaris.

Game terbaru itu dijadwalkan rilis pada 30 Januari 2017 dan pemain bisa mendapatkan dengan membayar US$8 atau sekitar Rp107.624 dalam Double Dragon IV pemain bisa memanfaatkan fitur Story Mode dan 2 Player Duel agar bisa bertanding bersama teman.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…