Poster The Legend of the Blue Sea (Soompi) Poster The Legend of the Blue Sea (Soompi)
Rabu, 28 Desember 2016 16:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

DRAMA KOREA
SBS Tayangkan Episode Spesial The Legend of the Blue Sea

Drama Korea The Legend of the Blue Sea tayang dengan episode spesial.

Solopos.com, SEOUL – Bagi Anda penggemar drama The Legend of the Blue Sea agaknya harus bersabar melihat kelanjutan kisah cinta Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Stasiun televisi SBS mengumumkan drama tersebut tidak tayang pada Kamis (29/12/2016).

Tapi jangan dahulu berkecil hati, SBS mengatakan akan mengganti episode ke-14 dengan tayangan episode spesial. Episode tersebut menampilkan adegan-adegan populer mulai episode pertama hingga episode ke-13.

“Kami membuat episode khusus yang akan meringkas paruh pertama drama sehingga penonton dapat menikmatinya seperti film sebelum paruh kedua drama dimulai. Staf akan melakukan yang terbaik untuk sisa drama untuk membuat tempat teratas setiap episodenya,” ucapnya perwakilan SBS sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (27/12/2016).

Episode spesial The Legend of The Blue Sea akan tayang pada Kamis (29/12/2016) pukul 22.00 waktu setempat.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…