Tim gegana Brimob DIY membawa bungkusan yang diamankan di lokasi pos polisi Milir, Kedungsari, Pengasih, Kulonprogo, Rabu (28/12/2016). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja) Tim gegana Brimob DIY membawa bungkusan yang diamankan di lokasi pos polisi Milir, Kedungsari, Pengasih, Kulonprogo, Rabu (28/12/2016). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)
Rabu, 28 Desember 2016 10:00 WIB Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja Kulon Progo Share :

Diduga Bom, Bungkusan di Pos Polisi Milir Ternyata Kue

Bungkusan mencurigakan yang diduga bom dan tertinggal di pos polisi Milir, Kedungsari, Pengasih ternyata merupakan kotak berisi camilan

Solopos.com, KULONPROGO-Bungkusan mencurigakan yang diduga bom dan tertinggal di pos polisi Milir, Kedungsari, Pengasih ternyata merupakan kotak berisi camilan. Hal ini dipastikan oleh tim Gegana Brimob DIY pada Rabu (28/12/2016).

Bungkusan tersebut diamankan dan dibawa ke Polda DIY oleh petugas kepolisian. Wakapolres Kulonprogo, Kompol Heru Muslimin menjelaskan jika kotak yang ditinggalkan itu ternyata merupakan camilan oleh-oleh. “Isinya kotak berisi aneka makanan,” jelasnya.

Penemuan kotak tersebut dilaporkan oleh anggota Satlantas yang hendak bertugas sekitar pukul 06.00 pagi ini. Hal tersebut kemudian dikoordinasikan dan ditindaklanjuti dengan menghubungi Brimob DIY.

Heru mengatakan bungkusan dicurigai mengandung bahan peledak karena sebelumnya jarang ditemukan barang yang tertinggal di pos tersebut. Selain itu, kewaspadaan memang selalu dijaga sehingga penemuan itu kemudian ditindaklanjuti.

lowongan pekerjaan
SPG COUNTER BATIK & SALES COUNTER CAR RENTAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…