Teknologi
Rabu, 28 Desember 2016 - 04:00 WIB

CES 2017 : Speaker LG PJ9 Siap Terbang di Las Vegas

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG PJ9 (Phonearena)

CES 2017 akan diramaikan speaker LG PJ9 yang bisa terbang.

Solopos.com, LAS VEGAS — Vendor asal Korea Selatan, LG, sepertinya sudah siap memamerkan berbagai inovasi teknologi dalam gelaran CES 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Selasa (27/12/2016), LG dikabarkan siap menghadirkan inovasi teknologi speaker nirkabel yang bisa terbang.

Inovasi teknologi speaker LG PJ9 yang bisa terbang itu berbentuk seperti silinder berwarna putih. Bentuknya hampir sama seperti dari stasiun luar angkasa. Speaker LG PJ9 dibekali dua radiator pasif yang bisa menghasilkan suara seimbang.

Baterai speaker LG PJ9 itu dengan koneksi Bluetooth itu bisa bertahan selama 10 jam. Saat daya baterainya habis speaker unik itu akan mendarat secara otomatis dan langsung mengisi ulang baterainya.

Advertisement

Inovasi teknologi speaker LG PJ9 bisa terbang karena dibekali docking magnet. Docking memiliki fungsi sebagai charger dan sub woofer bagi LG PJ9. Speaker LG PJ9 memiliki kemampuan tahan air dan bisa digunakan untuk menyelam selama setengah jam di kedalaman 1 meter.

Harga jual dan jadwal peluncuran inovasi teknologi speaker LG PJ9 akan diumumkan pada gelaran CES 2017 yang dimulai 4 Januari 2017. Vendor Korsel itu juga akan memamerkan smartphone terbaru Stylo 3 dan beberapa perangkat lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif