LG PJ9 (Phonearena) LG PJ9 (Phonearena)
Rabu, 28 Desember 2016 04:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

CES 2017
Speaker LG PJ9 Siap Terbang di Las Vegas

CES 2017 akan diramaikan speaker LG PJ9 yang bisa terbang.

Solopos.com, LAS VEGAS — Vendor asal Korea Selatan, LG, sepertinya sudah siap memamerkan berbagai inovasi teknologi dalam gelaran CES 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Selasa (27/12/2016), LG dikabarkan siap menghadirkan inovasi teknologi speaker nirkabel yang bisa terbang.

Inovasi teknologi speaker LG PJ9 yang bisa terbang itu berbentuk seperti silinder berwarna putih. Bentuknya hampir sama seperti dari stasiun luar angkasa. Speaker LG PJ9 dibekali dua radiator pasif yang bisa menghasilkan suara seimbang.

Baterai speaker LG PJ9 itu dengan koneksi Bluetooth itu bisa bertahan selama 10 jam. Saat daya baterainya habis speaker unik itu akan mendarat secara otomatis dan langsung mengisi ulang baterainya.

Inovasi teknologi speaker LG PJ9 bisa terbang karena dibekali docking magnet. Docking memiliki fungsi sebagai charger dan sub woofer bagi LG PJ9. Speaker LG PJ9 memiliki kemampuan tahan air dan bisa digunakan untuk menyelam selama setengah jam di kedalaman 1 meter.

Harga jual dan jadwal peluncuran inovasi teknologi speaker LG PJ9 akan diumumkan pada gelaran CES 2017 yang dimulai 4 Januari 2017. Vendor Korsel itu juga akan memamerkan smartphone terbaru Stylo 3 dan beberapa perangkat lainnya.

lowongan kerja
lowongan kerja KLINIK PRATAMA WHITE ROSE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…