Entertainment
Rabu, 28 Desember 2016 - 06:00 WIB

Bahagianya Alyssa Soebandono Dapat Kejutan Ultah dari Suami

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Instagram.com)

Artis Alyssa Soebandono mendapatkan kejutan ultah dari suaminya Dude Harlino.

Solopos.com, SOLO — Alyssa Soebandono merayakan ulang tahun ke-25, Minggu (25/12/2016), bersama suami, Dude Harlino dan dua anaknya Muhammad Dirgantara dan Ariendra Harlino. Alyssa terharu dan tidak menyangka mendapat kejutan ultah dari suaminya.

Advertisement

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Senin (26/12/2016), Alyssa Soebandono terlihat sangat bahagia mendapatkan kejutan ulang tahun dari suaminya. Dude Harlino sebelumnya sudah menyiapkan kue ulang tahun red velvet khusus untuk istri tercintanya itu.

Dude Harlino mengaku puas dan senang target kejutan ulang tahun istrinya tercapai. Dude juga tak lupa memberikan doa dan harapan untuk Icha, panggilan dari Alyssa, agar selalu istiqamah dan menjadi istri yang solehah.

Untuk hadiah Dude menyebut itu rahasia dan hanya dia dan istrinya yang tahu. ” Ya target tercapai, semoga Icha tetap istiqamah, jadi istri yang solehah, semakin dewasa dan terus berkarya,” ujar Dude.

Advertisement

Sedangkan Alyssa kini berusia 25 tahun sanga senang dengan kejutan yang diberikan Dude. Alyssa juga berharap bisa terus berbakti kepada suaminya dan dimudahkan segala urusannya. Kini Alyssa dan Dude memang merasa kebahagiannya lebih lengkap dengan anak-anaknya yang terus tumbuh.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif