zenfone-3-ze552kl (Asus) zenfone-3-ze552kl (Asus)
Selasa, 27 Desember 2016 01:20 WIB Mayang Nova Lestari/JIBI/Harian Jogja Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
ZenFone 3 ZE552KL Tampil Mewah

Smartphone terbaru dari Asus yang unggul dari sisi fotografi dan desain modern

Solopos.com, JOGJA — Pasar smartphone kini makin ramai dengan riuhnya persaingan untuk terus menghadirkan kemampuan fitur fotografi yang unggul dalam masing-masing produk smartphone. Tak terkecuali ASUS yang turut meramaikan pasar smartphone fotografi dengan menghadirkan varian terbaru ASUS yakni ZenFone 3 ZE552KL.

Dikutip dari rilis yang Solopos.com, terima Senin (26/12/2016), dengan tagline “Built for Photography”, Asus berupaya mengambil bagian untuk melayani tingginya animo masyarakat terhadap produk smartphone fotografi saat ini. ZenFone 3 ZE552KL menjadi generasi ketiga ASUS yang berinovasi mewujudkan hasrat masyarakat untuk memiliki smarthone yang unggul di fitur kamera.

Dengan resolusi sebesar 16 MP dan tambahan 6P Largan Lens serta Tritech Laser AutoFocus, ZenFone 3 ZE552KL  dilengkapi dengan sensor Sony IMX298 yang merupakan sensor kamera smartphone terbaik saat ini. Laser TriTech AutoFocus mengkombinasikan laser infra merah, phase detection dan continuous autofocus sehingga pengguna bisa mengunci objek dengan kecepatan 0.03 detik. Pengambilan foto dapat dilakukan dalam jarak yang cukup jauh namun tetap fokus.

ASUS melengkapi ZenFone 3 ZE552KL dengan color correction sensor yang akan membantu pengguna dalam mengoreksi warna foto agar menjadi lebih akurat dan tajam. Akurasi warna yang dihasilkan oleh foto juga berkat teknologi Deep Trench Isolation sehingga tidak terjadi kebocoran pixel. Untuk pencahayaan yang lebih baik pun tersedia Dual LED Flash yang terletak di sebelah kanan kamera utama.

Kelebihan lain yang dimiliki smartphone ini adalah terdapat OIS dan EIS untuk membantu penggunanya dalam menghasilkan gambar dan video yang stabil. Kemampuan kamera tersebut dapat melakukan perekaman video hingga resolusi 4K.

Di samping itu, PixelMaster 3.0 yang hadir di ASUS ZenFone 3 pun telah ditingkatkan secara signifikan. Berbagai mode dapat digunakan untuk berbagai keperluan khusus. Total, terdapat 20 mode pemotretan yang disediakan. diantaranya Auto, Manual, HDR Pro, Beautification, Super Resolution, Children, Low Light, QR Code, Night, Depth of Field, Effect, Selfie, GIF Animation, Panorama, Miniature, Time Rewind, Smart Remove, All Smiles, Slow Motion dan Time Lapse.

Tak tanggung-tanggung,  ZenFone 3 ZE552KL  dengan fasilitas RAM 4 GB menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 64GB dan juga slot microSD yang dapat menampung hingga 2TB. Dengan Kapasitas besar dan daya tahan baterai yang panjang yakni 3000mAh, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Desain Modern

Desain modern pun ditawarkan ZenFone 3 ZE552KL  dengan desain kaca di bagian depan dan belakang. Kedua kaca memiliki kontur 2.5D dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass yang lebih tahan terhadap goresan.

Bagian layar smartphone yang memiliki dimensi 5,5 inci dilengkapi dengan Teknologi IPS+ resolusi Full HD. Kecerahan yang dihasilkan oleh layar adalah 600nits. Di bagian belakang smartphone ini juga terdapat fingerprint sensor yang mampu merekam hingga 5 sidik jari. Keindahan dan keamanan yang ditawarkan oleh ASUS menjadikan smartphone ini memiliki banyak keunggulan yang luar biasa. Kini, ASUS ZenFone 3 ZE552KL telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp5,099 juta

lowongan kerja
lowongan kerja PT.DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…