Rumor Galaxy S8 (Express.co.uk) Rumor Galaxy S8 (Express.co.uk)
Selasa, 27 Desember 2016 12:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Gadget Share :

Samsung Galaxy S8 Pakai RAM 8GB

Samsung Galaxy S8 menjadi ponsel kedua yang bakal memakai RAM 8GB.

Solopos.com, SEOUL – Samsung kabarnya akan memasang RAM 8GB untuk smartphone flagship Galaxy S8. Gawai ini akan dirilis pada 2017.

Samsung dilaporkan akan memberikan smartphone flagship-nya dengan RAM 8 GB pada 2017. Belum lama ini sebuah bocoran menyatakan Galaxy S8 akan disisipi chipset yang menggunakan process 10nm.

Samsung tentu bukan yang pertama kalinya memberikan RAM jumbo untuk smartphone-nya jika rumor ini benar. LeEco memiliki Le Max 2 Pro yang dirilis dengan Snapdragon 835. Kendati demikian, layar perangkat ini akan lebih besar dari Galaxy S8 karena dia mengusung layar 5,7 inci.

Samsung tidak akan membawa layar 6 inci yang sebelumnya diperbicangkan. Selain itu, dia juga diyakini akan membawa chipset Exynos 8895 atau Snapdragon 835.

Di sisi lain, Samsung juga mempersiapkan asisten pribadi bernama Bixby dan Kestra untuk bersaing dengan Iphone 8 dan LeEco. Seperti diketahui, perusahaan asal Korsel ini telah mengakuisisi perusahaan yang dulu pernah membangun Apple Siri, yaitu Viv Labs.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…