Lifestyle
Selasa, 27 Desember 2016 - 15:10 WIB

RAMALAN ZODIAK 2017 : Sifat Impulsif Aries Tak Boleh Muncul di 2017

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aries. (Istimewa)

Reaksi impulsif Aries akan menjadi sesuatu yang buruk tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Aries diprediksi akan diganggu hal-hal seperti ingin keluar dari tanggung jawab yang sekarang ada hingga boros untuk hal-hal sepele. Namun, secara keseluruhan yang perlu dilakukan adalah terus bersabar dan menjaga konsistensi.

Advertisement

ilansir laman Elle.com seperti dikutip Solopos.com Selasa (27/12/2016), Aries dikatakan memiliki sifat ambisius, ambisius, aktif, penyabar dan pemikir. Meski begitu, Aries yang memiliki golongan darah A dikatakan punya sifat kekanak-kanakan.

Sifat-sifat ini yang bakal menimbulkan reaksi impulsif Aries. Hal ini bakal berbahaya untuk tahun depan lantaran akan banyak keputusan-keputusan penting yang bakal dibuat.

Berikut prediksi dan rekomendasi ramalan zodiak seperti dikutip Solopos.com dari berbagai sumber;

Advertisement

Aries (21 Maret-20 April)

Peruntungan: Anda diharap bisa lebih mengendalikan diri pada tahun 2017. Diprediksi akan muncul keinginan keluar dari sebuah tanggung jawab yang selama ini dekat dengan anda. Oleh karena itu perlu pengendalian diri dan pengambilan keputusan yang benar-benar bijak agar hidup anda tidak kacau.

Asmara: Menjadi pendengar yang baik bisa dilakukan untuk Anda yang masih sendirian. Untuk yang sudah berpasangan, bisa lebih diatur waktu bersama pasangan sehingga hubungan bisa lebih intens.

Advertisement

Karier: Jika Anda mempertimbangkan perubahan karier tahun 2017, lakukan dengan pikiran jernih. Rasa jenuh wajar selalu datang, namun keputusan besar seperti mengundurkan diri tidak bisa dilakukan hanya dengan pertimbangan jenuh.

Kesehatan: Sistem kekebalan tubuh perlu diperhatikan, istirahat dan makan dengan gizi cukup menjadi salah satu cara menjaga kesehatan untuk tahun 2017.

Keuangan: Untuk menambah pundi-pundi tabungan bisa dilakukan dengan menekan pengeluaran.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif