Taurus. (Istimewa) Taurus. (Istimewa)
Selasa, 27 Desember 2016 15:45 WIB Jafar Sodiq/Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Fokus Share :

RAMALAN ZODIAK 2017
Kabar Gembira untuk Peruntungan Taurus Tahun Depan

Taurus diprediksi akan berhasil dalam karier pada tahun 2017.

Solopos.com, SOLO – Taurus akan diuntungkan dengan sifat sabar dan pantang menyerah. Tahun 2017 ini, Taurus akan mendapati karier dan keuangan yang cukup baik.

Dalam analisis laman Ashtrology seperti dikutip Solopos.com, Selasa (27/12/2016), Taurus disebut memiliki banyak sifat baik seperti konsisten, setia dan penyabar. Meski begitu, Taurus cenderung realistis, keras kepala dan punya sedikit sifat pendengki.

Secara finansial dan karier, tahun depan Taurus akan dapat menjalani dengan mantap. Tekad pantang menyerah dan mandiri membuat Taurus mampu mengekspresikan diri dengan baik. Hal ini akan membuat karier Taurus tahun 2017 bakal baik.

Namun, sifat ini menjadi pisau brmata dua untuk kesehatan Taurus. Terkadang, memaksakan diri untuk terus bekerja akan membuat Taurus drop. Perlu ada jeda dalam menyelesaikan tugas-tugas yang ada.

Inilah ramalan zodiak Taurus untuk 2017;

Taurus (21 April-20 Mei)

Peruntungan: Tahun ini bisa menjadi awal bagi Anda untuk mandiri, mulai dari mandiri finansial, hingga mandiri menentukan keputusan untuk menjalani hidup. Pikir secara matang sebelum mengekspresikan diri Anda.

Asmara: Tahun ini bisa menjadi momen baik untuk kehidupan cinta anda yang sudah berpasangan. Targetkan untuk menjadi lebih romantic dan lebih peka terhadap pasangan. Bagi anda yang belum memiliki pasangan, percayalah tahun 2017 akan datang jodoh untuk Anda.

Karier: Ada kalanya Anda bersitegang dengan atasan di tempat kerja. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan karier. Tunjukkan kreativitas agar dianggap sebagai pegawai atau pengusaha yang layak.

Kesehatan: Ada kalanya Anda akan kurang termotivasi dalam melakukan olahraga. Hal ini bisa memberi pengaruh negatif bagi kesehatan Anda. Oleh karena itu bisa diperhatikan rutinitas olahraga untuk tahun 2017.

Keuangan: Bekerja keraslah dalam mencari uang, namun di sisi lain jangan lupa membayar pajak. Taat pajak akan membuat hidupmu lebih nyaman.

lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…