News
Selasa, 27 Desember 2016 - 15:13 WIB

PERAMPOKAN PULOMAS : 6 Korban Tewas Diduga karena Kehabisan Oksigen

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Perampokan di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, menyebabkan 6 korban tewas. Diduga, mereka kehabisan oksigen.

Solopos.com, JAKARTA — Enam dari sebelas orang yang menjadi korban perampokan di sebuah rumah di Jl. Pulomas Utara No. 7A, Kayu Putih Pulogadung, Jakarta Timur, meninggal diduga akibat kehabisan oksigen.

Advertisement

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol R.P. Argo Yuwono membenarkan terjadinya hal mengenaskan ini. Menurutnya, dalam aksi perampokan, 11 orang korban yang saat itu berada di dalam rumah dipaksa berjejal di dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter persegi. Akibat tindakan pelaku tersebut, 6 dari 11 korban tersebut meninggal dunia.

Sementara itu, sebelas orang lainnya harus menjalani perawatan di rumah sakit. “Posisi terkunci dari luar dan para korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen,” katanya, Selasa (27/12/2016).

Adapun korban meninggal adalah Dodi Triono, 59; Diona Arika Andra Putri, 16; Dianita Gemma Dzalfayla, 9; Amel, Yanto, dan Tasrok, 40.
Sementara itu, lima korban yang saat ini menjalani perawatan antara lain Emi, 41; Zanette Kslila Azaria, 13; Santi, 22; Fitriani, 23; dan Windy, 23.

Advertisement

Hingga saat ini polisi masih terus melakukan pengusutan atas kasus ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif