Pengunjung pameran sedang mendatangi booth BNI untuk bertanya-tanya mengenai BNI Griya dalam pameran properti di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Jumat (23/12/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja) Pengunjung pameran sedang mendatangi booth BNI untuk bertanya-tanya mengenai BNI Griya dalam pameran properti di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Jumat (23/12/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)
Selasa, 27 Desember 2016 00:29 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

PAMERAN JOGJA
BNI Tawarkan Bunga BNI Griya 8,25%

Pameran Jogja kali ini dibidang properti

Solopos.com, SLEMAN — Pameran properti menjadi momen yang potensial untuk menawarkan produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR). BNI Kanwil Jogja juga memanfaatkan kesempatan itu untuk menawarkan program suku bungan BNI Griya 8,25%.

Penyelia Pemasaran BNI Kanwil Jogja Fitri Endah mengungkapkan, suku bunga 8,25% ditawarkan flat selama lima tahun. Konsumen tidak perlu khawatir akan ada kenaikan suku bunga selama lima tahun. “Pada tahun keenam, baru ada kenaikan bunga dan biasanya menyesuaikan dengan bunga berjalan,” ungkap dia ketika ditemui di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Jumat (23/12/2016).

Ia mengatakan, proses akses kredit ini cukup mudah. Bahkan, untuk beberapa pengembang diberlakukan instant approval atau persetujuan langsung. Program ini dinilai mampu menarik minat masyarakat luas karena banyak yang mengakses.

“Kalau buka di pameran, konsumen bisa langsung datang ke kami setelah memilih rumah yang cocok. Pameran sangat potensial untuk menggaet nasabah baru,” ujar dia.

Rumah yang diminati di DIY bermacam-macam. Baik harga Rp500 juta ke atas maupun Rp500 juta ke bawah sama-sama memiliki peminatnya sendiri. Namun, untuk masyarakat DIY pengakses KPR sebagian besar tertarik dengan rumah tapak dengan harga Rp500 juta ke bawah. “Di sini, kami menyasar semua segmen untuk pengakses kredit pemilikan rumah,” jelas dia.

Salah satu pengunjung pameran, Lukman mengatakan, sedang mencari rumah tapak dengan harga Rp300 juta ke bawah. Namun, ia mengaku kesulitan untuk mendapatkan rumah dengan range harga yang diinginkan. Harga rumah tapak di DIY, menurutnya, saat ini semakin tinggi.

SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO¬†— Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…