Buku tahlil bikinan netizen ini beredar di situs meme kocak seperti 1cak.com. (Istimewa) Buku tahlil bikinan netizen ini beredar di situs meme kocak seperti 1cak.com. (Istimewa)
Selasa, 27 Desember 2016 14:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Netizen Bikin Ungkapan Belasungkawa hingga Buku Tahlil Boy Anak Jalanan

Beragam meme kocak muncul dari adegan Boy Anak Jalanan meninggal.

Solopos.com, SOLO – Steffan William resmi mengakhiri perannya sebagai Boy Wirawan di sinetron Anak Jalanan. Keputusan ini rupanya disambut dengan kocak oleh publik media sosial. Ada yang membuat ucapan bela sungkawa hingga membuat buku tahlil Boy.

Stefan William tentu tak bisa dilepaskan dari sinetron Anak Jalanan. Kendati sebelumnya telah membintangi beberapa judul sinetron dan film, nama Stefan justru melambung setelah memerankan Boy di sinetron RCTI tersebut.

Keputusan besar pun dibuat Stefan William. Ia mengumumkan hengkang dari Anak Jalanan di akun Instagramnya. See you again semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all,” ucap suami Celine Evangelista tersebut, Selasa (20/12/2016), sembari mengunggah fotonya bersama pemain Anak Jalanan.

Keputusan ini rupanya memicu tren meme baru di media sosial dan forum Internet. Para pembuat meme rupanya usil membuat lelucon tentang episode terakhir Boy di Anak Jalanan.

Seperti diketahui, karakter Boy akhirnya diceritakan meninggal. Boy mati saat mengendarai sepeda motor sambil melamun hingga terpeleset dan tertabrak sebuah truk. Kecelakaan maut ini mengakhiri kisah karakter Boy.

Netizen lantas membuat ucapan belasungkawa dengan berbagai macam gaya. Salah satu yang paling banyak dibagikan adalah rekayasa gambar buku tahlil. Buku itu dilengkapi dengan tulisan “Surat Yasin dan Tahlil, mengenang almarhum tercinta Boy Wirawan.”

Ada pula yang membuat gambar rekayasa karangan bunga bertuliskan “Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Boy Anak Jalanan.”

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Selasa (27/12/2016), ini kumpulan meme belasungkawa Boy Anak Jalanan;meme-boy-3

meme-boy-4

meme-boy-6

meme-boy-7

meme-1

LOWONGAN KERJA
DR. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Lebaran dan Wartawan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (23/6/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Ilmu Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Lebaran tinggal menghitung jam. Semua sibuk menyambut. Tak terkecuali barisan juru…